Current archive October 27, 2011

Bao Dim Sum

Written by:
Written on:October 27, 2011
Bao Dim Sum

“Dimsum adalah sejenis musik pop. Enak, gampang didengar, disukai banyak orang, tapi jangan terlalu banyak didengerin , nanti cepet bosen. Begitu juga dimsum – bentuknya yang lucu-lucu menarik, enak, tapi jangan kebanyakan makannya nanti kita bisa eneg.” Nah gua sekarang…

Read more...
In category: Jajanan, Resto
Tags: , , ,

Es Alpukat di Rumah Makan Linggarjati

Written by:
Written on:October 23, 2011
Bakmi Linggarjati

Siang ini panassss banget. Gua baru ngedrop istri gua yang mau beli mata cutter katanya. Sambil nunggu doi jalan-jalan, gua dan anak gua muter-muter ga jelas pake mobil. Hmmm lewatlah kita di daerah alun-alun Bandung, dan tiba-tiba dapat ide untuk…

Read more...
In category: Resto
Tags: , ,

Reds Dipo Si Raja Bawal Bandung

Written by:
Written on:October 19, 2011
Reds Dipo

Nyari seafood di Bandung itu susah-susah gampang. Susah karena Bandung kan jauh dari daerah pantai, tapi gampang juga karena banyak laahh rumah makan yang menyediakan menu ikan. Tapi buat nyari yang beneran enak, nah itu musti pinter-pinter. Salah satu trik…

Read more...
In category: Resto
Tags: ,

Maio Green Burger

Written by:
Written on:October 15, 2011
Maio Green Burger

Waktu di Bandung ada gelaran Kickfest minggu lalu, gue dan pacar ga mau ketinggalan dong dateng ke Gasibu di hari Minggu. Niat utamanya sih selain nonton Koil manggung, liat-liat baju dan barang-barang yang dipamerin di tiap stand, yang paling penting…

Read more...
In category: Jajanan
Tags: , ,

Bakmi Jowo DU 67

Written by:
Written on:October 12, 2011
Bakmi Jowo DU

Pasti kamu-kamu semua pernah merasakan kebingungan seperti yang gua rasakan sekarang, yaitu bingung mau makan apa, hehehehe…. Masalah standar yah, perut lapar tapi bingung mau makan apa. Untung teman gua punya ide brilian, yaitu nyicipin bakmi godog ala Jawa…..wah bener…

Read more...
In category: Resto
Tags: , , ,

Little White Cafe

Written by:
Written on:October 10, 2011
Little White Interior

Jadi ya, wiken kemarin critanya gue kencan ama pacar. Setelah sesorean ngebagusin rambut di salon, pacar gue menjemput dan ngajak gue makan malam bareng. Kebetulan kita melintasi daerah Jalan Lodaya, dan begitu liat plang Little White Cafe di Jalan Lodaya…

Read more...
In category: Cafe, Resto
Tags: , ,

Citarasa Thailand di Thai & I

Written by:
Written on:October 7, 2011
Thai & I

Masakan Thailand biasanya asem-asem dan pedes-pedes. Dua hal yang sebenernya gue nggak terlalu suka. Tapi entah kenapa kalo nemu restoran Thailand, rasanya selalu pengen mencicip. Dan biasanya selalu ketagihan, hahaha. Thai & I adalah restoran Thailand favorit gue. Bukan cuma…

Read more...
In category: Resto
Tags: , , , ,