Maio Green Burger

Maio Green Burger

Waktu di Bandung ada gelaran Kickfest minggu lalu, gue dan pacar ga mau ketinggalan dong dateng ke Gasibu di hari Minggu. Niat utamanya sih selain nonton Koil manggung, liat-liat baju dan barang-barang yang dipamerin di tiap stand, yang paling penting adalah mencari makanan enak di deretan stand-stand makanan di sana…. Dan ternyata geng Sindikat Kuliner udah berjejer mengundang selera. Hmmm jadi bingung mau milih jajan apaaaaa…

Tapi berhubung pengennya cuma cemilan yang nggak berat-berat amat (maksudnya ga mau makan nasi atau pasta), jadi gue fokus mencari jajanan yang jarang bisa gue temuin sehari-hari. Mata gue langsung tertuju ke stand warna ijo yang udah gue incer… Maio Burger!

Apa sih bedanya Maio Burger ama burger lainnya? Bukannya banyak juga yang jualan burger? Eiitss.. jangan salah. Burger yang satu ini beda karena warnanya ijo! Yah namanya juga Maio Green Burger, ya pastilaahh ijo, nggak mungkin pink. Ijonya itu ternyata dari pandan, jadi bun (roti) nya beraroma pandan dan dibungkus daun pisang… Hihihi unik banget ya. Dan burger eksklusif ini cuma dijual di satu tempat, yaitu di Jalan Buah Batu No. 205 (Depan STSI Bandung). Alias jauh dari rumah gue. Makanya begitu nemu di Kickfest ini, gue bertekad harus mendapatkannya.

Selain burger, Maio juga menyediakan hotdog – yang sama-sama ijo juga. Ada sih yang pake bun biasa, tapi kan lebih afdol yang istimewa doonng…
Oya, pemilik Maio Burger ini adalah anggota grup band The Milo – kalo anak gaul pasti tau deeh band lokal Indonesia ini. Makanya kalau kalian ke Bandung, jangan lupa nyicipin burger ijo ini ya, siapa tau dapet bonus poto bareng ama The Milo, ihihihihi.

Ditulis pada:October 15, 2011

Komentar: Satu Komentar

One Comment add one

  1. bioeti says:

    Hahahaha iya, jadi inget… timbel burger

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *