Current archive January 17, 2012

Risoles Melepuh

Written by:
Written on:January 17, 2012
Risoles Melepuh

Sebenernya gue nggak begitu suka ngemil. Tapi suka jajan, hehehehe. Tapi kalo ada makanan atau cemilan yang enak dan menggoda, suka nggak tahan… Salah satunya risoles. Gue suka risoles dari SD, kali ya. Dulu jaman gue SD di sekolahan jajannya…

Read more...
In category: Jajanan
Tags: , ,

Baso Semar Cihampelas 2

Written by:
Written on:January 17, 2012
Baso Semar Cihampelas 2

Gua rasa tempat ini nih pinter banget melihat peluang bisnis. Mencari tukang baso di Bandung, di malam hari bukanlah hal yang mudah. Kebanyakan yang ada bakmie yah, seperti di Gardujati atau Cibadak…. Nah kalo Baso Semar ini menurut gua masuk…

Read more...
In category: Resto
Tags: , ,