Baso Semar Cihampelas 2

Baso Semar Cihampelas 2

Photo credit to @postingiklan @basosemar_24jam

Gua rasa tempat ini nih pinter banget melihat peluang bisnis. Mencari tukang baso di Bandung, di malam hari bukanlah hal yang mudah. Kebanyakan yang ada bakmie yah, seperti di Gardujati atau Cibadak…. Nah kalo Baso Semar ini menurut gua masuk di kategori yang menurut para cewek-cewek disebut kategori ‘baso kampung’. Dan selain Baso Semar, gua belum tau lagi ada yang jualan baso kampung 24 jam. Jadi menurut gua, sudah pasti para maniak baso bagaikan menemukan oase di padangpasir.. Hehehehehe…

Ya begitulah. Nah di suatu subuh yang dingin gua berkesempatan nihhh untuk mendatangi oase tersebut… Dan seperti dugaaan gua, hehehehe – banyak cewek-cewek penggemar baso di sana… Jadi buat kamu yang suka ngeceng, rasanya tempat ini cukup rekomended nih.

Baso Rusuk

Mangkok berisi Baso Rusuk... Banyak yaaa..

Mau makan apa yah? Baso lah pastinya … Eh tapi gua agak-agak terkesima nih ama meja sebelah gua… Koq tampaknya ada semangkuk berisi daging dan tulang gitu…. Hmmm apaan tuh yahh? Ohhh ternyata ada juga menu baso igaa…. Hehehehe langsung pesaaannn !

Ya ya ya… Ternyata bener sukses membuat gua terkesima nih pas dateng pesanannya. Oh my God, dalam mangkok ukuran sedang ini penuh dengan iga tulang dan baso! Hehehehe makan subuh yang edan nihhhh…

Sekali lagi, gua salut dengan langkah Baso Semar yang berlokasi di Jalan Cihampelas deket flyover Pasupati ini membuka baso 24 jam. Dan juga sekaligus terimakasih karena sekarang ada alternatif baru lagi tempat makan dan ngeceng sepulang dugem, hahaha.. Selain itu juga kalo pacar atau istri kamu merengek minta baso di malam hari, kita sudah tau mau mencari di mana… Selamat mencobaaa!

Ditulis pada:January 17, 2012

Komentar: 3 Komentar

  • Ratrichibi

    ihiy mau doong malem2 makan basoo…. apalagi Bandung dingin2 gini asik banget kayanya yes.

  • http://www.itoito.xoopop.com/ Tazx

    Baso Semar ini kalo ga salah buka cabang juga di Karapitan…tapi saya juga lom pernah coba sih yang cabang itu, yang pasti yang di Cihampelas emang mangstab ! :D

  • sassychicks

    ah MAU!!!!!! ajak gw kesana ya 

Previous post:

Next post: