Risoles Melepuh

Risoles MelepuhSebenernya gue nggak begitu suka ngemil. Tapi suka jajan, hehehehe. Tapi kalo ada makanan atau cemilan yang enak dan menggoda, suka nggak tahan… Salah satunya risoles. Gue suka risoles dari SD, kali ya. Dulu jaman gue SD di sekolahan jajannya pasti risoles di kantin, karena ga bole beli yang snack-snack bungkusan yang mengandung MSG atau jajanan dari tukang-tukang yang jualan di luar sekolah. Kalo risoles boleh, karena terjamin kebersihannya oleh pemilik ibu kantin, hihihi. Jadi sampe sekarang gue doyan banget ama risoles.

Sekarang gue lebih girang lagi, karena di Bandung ternyata ada yang jualan risoles aneka rasa. Namanya Risoles Melepuh. Sebenernya risoles ini dijual di Jl. Konstitusi I no 2A, Cigadung Bandung. Yang mana adalah gue ga tau jalannya. Tapiii untunglah pemilik risoles ini, om Ray Roemano yang baik hati mengantarkan risoles-risoles ini ke om Leon – dan tentu saja gue colong. Ternyata enaaakk bangeeett! Jadi aja tiap ada kesempatan event – yang biasanya Risoles Melepuh buka stand jualan – gue berusaha untuk mendapatkannya. Seringnya keabisan sih, karena enak gitu, ya iyalah laku banget.

Tapi untung gue sempet nyicipin semua rasa Risoles Melepuh ini. Risolesnya warna-warni, dan tiap warna rasanya beda-beda. Ada yang rasa original, isi brokoli, isi smoked beef dan telur, isi bolognaise dan daging cincang (favorit gue nih), isi sapi lada hitam, dan isi sosis dan keju. Pas ada suatu event di Bandung, om Ray Roemano memperkenalkan risolesnya yang isi chicken teriyaki, wah lucu jugaaaa!

Berhubung kalo mau beli ke tempatnya agak susah, jadi lebih baik pesen aja langsung ke nomor 022-76469577 (buat yang tinggal di Bandung). Eh ternyata buat yang tinggal di Jakarta juga bisa pesen, ke nomor 021-9968047. Oya, ada Twitternya juga loh, @risolesmelepuh dan juga sang creator, @Ray_Roemano. Wajib dicicipin niiihh… Apalagi dimakan anget-anget pas sore-sore sambil minum teh… Aduh nikmat banget!

Ditulis pada:January 17, 2012

Komentar: 3 Komentar

  • repaprie

    Aku juga suka banget sama risoles (;__;)
    lucu banget sih risolesnya macem-macem gitu

  • Ameliana_putri

    pesen tp ongkirnya terlalu mahal.

  • garini

    risoles melepuh buka lho di bandung LOOKATSmarket tgl 14,15,16 september 2012 di Trans Studio Mall. dateng yaaaa