Tokyo Connection

Sushi Tokyo Connection

Gue suka banget masakan Jepang. Makanya tiap ada resto Jepang yang kira-kira menarik, gue selalu pengen nyicipin. Kaya Tokyo Connection ini. Resto di Jalan Progo ini itungannya masih baru di Bandung. Pas baru-baru buka, resto ini paling banyak dibicarakan di kalangan temen-temen gue. “Udah nyoba makan di Tokyo Connection belum? Asik loh!”
Nah, berhubung semakin santer diomongin, kan gue jadi semakin penasaran.

Akhirnya di suatu wiken gue berhasil menjajal juga resto ini. Agak salah perhitungan sih, dateng pas wiken, jam makan malam pula. Walhasil gue dapet waiting list urutan kelima! Hahahaha… Musti nunggu deh selama 10 menitan. Tapi untungnya, di Tokyo Connection ini juga ada gift shop, yang isinya barang lucu-lucu berbau Jepang. Jadiii waktu nunggu waiting list gak begitu kerasa, karena gue malah jadi sibuk liat-liat barang di gift shop, hihihi.

Akhirnya gue dipanggil mbak-mbak waitress untuk masuk. Gue pesen meja yang non-smoking area, jadi masuk ke dalan ruangan. Yang di bagian depan untuk yang merokok, karena lebih terbuka kena angin. Nah pas gue masuk ke dalam, wiihh…. Interiornya bagus bangeet!! Wallpaper-nya berwarna coklat keemasan, senada dengan meja kursinya yang dari kayu. Terus di dinding-dindingnya ada beberapa poster jadul bernuansa Jepang. Dan di ruang tengahnya, ada lampu chandelier besaaarr yang cantiiik sekali! Suasananya jadi hangat dan berkelas, jadi nyaman dan tambah laper, hahaha.

Beef Teriyaki

Gue memesan Original Beef Teriyaki, Salmon Steak, dan temen gue memesan Beef Ramen dengan kuah soyu. Rasanya… Mmmm! Enak banget! Irisan tipis daging sapinya bener-bener lembut dan terasa gurih, nggak alot. Sementara kuah soyu-nya bener-bener enaaakkk sampai gue nggak bisa berhenti nyeruput kuahnya walaupun ramennya udah abis, hehehehe. Untuk minumannya, gue mencoba Green Tea Latte karena gue suka banget green tea. Temen gue mencoba Hazelnut Coffee yang cukup memuaskan juga. Oya, gue juga mencoba sushi-nya. Sushi yang disajikan di Tokyo Connection ini rata-rata fushion sushi, jadi kalau kamu suka variasi sushi isi ayam dan keju, pasti kamu bakal suka banget deh.

Akhirnya gue dan teman-teman memutuskan bahwa Tokyo Connection ini menjadi salah satu tempat makan langganan kalo ngumpul-ngumpul, hehehe. Soalnya nggak cuma makanannya yang enak, suasananya asik dan nyaman, bagus pula interiornya. Jadi kalau kamu main-main ke Bandung dan pengen mencoba makanan Jepang dengan suasana yang modern dan bergaya, musti dateng ke Tokyo Connection!

Ditulis pada:February 27, 2012

Komentar: 2 Komentar

  • Anggi Maya77

    Lebih asik lagi kalo ada kisaran harga.a kaka d tiap” tempat itu..
    Jd pas dtg ksna qta udh nyiapin budget yg tepat ;)

    • Ratrichibi

       Owww sip sip tengkiuu masukannya :D Kalo di Tokyo Connection, rata2 harganya berkisar di sekitar 25ribuan (makanannya) :)

Previous post:

Next post: