Rocca & Co.

Di Bandung sekarang memang sudah menjamur berbagai cafe yang seru dan tempat nongkrong yang asik. Apalagi di daerah Jalan Progo. Di sepanjang jalan ini banyaaak banget kafe dan resto yang bisa kamu pilih untuk makan atau sekedar nongkrong bareng teman-teman.

rocca_choc

Salah satu tempat favorit gue sekarang ini nih, adalah Rocca & Company. Kenapa di Rocca? Pertama masuk, cafe ini tampaknya asik banget, dengan jendela-jendela kaca yang tinggi. meja kursinya juga nyaman dan kebanyakan dari kayu, nggak melulu berisi sofa seperti cafe-cafe kebanyakan. Wah, berarti pas buat makan dan ngobrol nih. Sebagian teman-teman gue suka hang-out sambil bekerja alias bawa-bawa laptop. Naahh, pas banget di Rocca ini ada banyak colokan alias outlet listrik yang bisa untuk charging gadget. Hehehe… Nggak salah kan kalo tempat ini jadi favorit anak muda sok sibuk masa kini.

S'mores yang manis dan hangat bikin ketagihan!

S’mores yang manis dan hangat bikin ketagihan!

Seperti cafe pada umumnya, Rocca nggak cuma menawarkan berbagai variasi kopi dan minuman, tetapi juga makanan mulai dari cemilan sampai makanan berat. Salah satu yang paling gue suka di sini adalah S’mores. Coklat panggang dengan marshmallow lembut di atasnya ini enaknya setengah mati! Manis dan lembut meleleh di mulut, hmmm… Asik banget buat temen ngobrol-ngobrol di sana. Oh ya, di Rocca ini juga menyediakan minuman beralkohol seperti bir dan wine. Tagline nya aja “Pizza & Bieres De Marque“, yang artinya menyediakan pizza dan bir berkualitas. Jadi kalau ada acara spesial seperti menjamu tamu asing misalnya, nggak akan repot deh 🙂

rocca_wurst

Kalau makanan beratnya juga ada, kebanyakan bergaya western eperti pasta dan steak. Salah satu yang gue sering pesen adalah bratwurst nya, aduh lupa namanya. Tapi enak hihihihi. Tapi ada juga menu-menu tradisional Indonesia seperti Ayam Bakar, Sop Buntut, atau nasi goreng. Enak-enak kok, jadi nggak usah takut kelaperan walaupun nongkrong berlama-lama di sini.

Siapa tahu kalian lagi nyari tempat kongkow yang oke di Bandung, coba aja ke Rocca. Siapa tau betah, kaya gue. Hehehe.

Info resto:
Rocca & Co.
Twitter : @RoccaAndCo
Jl. Progo No. 16 Bandung
Telepon: (022) 4205664
Kisaran harga: Rp 20,000 – 150,000

Ditulis pada:May 9, 2013

Komentar: Belum ada Komentar

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post:

Next post: