Toasty Eatery

toasted1

Setiap kota pasti punya tempat gaulnya masing-masing. Ada yang emang rame banget, ada yang biasa-biasa aja, ada juga yang cukup rame dan bikin ketagihan buat datang lagi. Nah, kalo di Semarang, salah satunya di Toasty Eatery nih. Lokasinya nggak jauh dari pusat kota kok, sekitar 10 menit dari alun-alun, yaitu di Jalan Melati Selatan.

Konsep dari Toasty Eatery ini adalah sebuah kafe yang bergaya kopitiam. Eh, atau kopitiam yang bergaya kafe ya? Hehehe… Nggak penting lah. Yang penting kalo kamu masuk ke dalam kafe ini, langsung berasa nyaman dan betah liat suasananya yang keren. Desain ruangannya bernuansa kayu-kayu minimalis modern tapi nggak melupakan detil-detil seperti bantal duduk yang nyaman (banget!) dan hiasan dinding yang unik. Karena tempatnya cukup luas, jadi asik banget buat kumpul-kumpul bareng temen-temen atau keluarga.

Choco Malt Toast ini enaknya nggak ketulungan!

Choco Malt Toast ini enaknya nggak ketulungan!

Menu-menu yang ditawarkan si Toasty Eatery ini sepintas mirip ama menu-menu di kedai kopitiam, yaitu menyediakan roti bakar (toast) sampai masakan Chinese peranakan. Pertama yang gue coba adalah Chocolate Malt Toast. Edaaann enak banget! Coklatnya sampai meleleh-leleh. Oya, yang istimewa di Toasty ini adalah rotinya yang homemade alias bikinan sendiri dengan resep yang udah turun-temurun. Jadi pasti beda banget ama roti bakar-roti bakar lain deh.

Kalau laper, kamu bisa coba pesan Hainanese Chicken Rice yang gurih atau Tom Yam Noodle Soup nya yang bikin anget. Pantes aja kafe ini selalu ramai, soalnya bisa buat nongkrong, bisa juga buat makan sekeluarga. Selain itu di kafe ini juga free Wifi! Waahh udah pasti hangout sambil twitteran jalan terus, hehehe.

Sekarang udah nggak bingung-bingung lagi deh kalo mau kongkow di Semarang, bisa langsung nangkring di Toasty leyeh-leyeh meluk bantal, twitteran atau Facebook-an sambil mengunyah teruuus! 😀

Info kafe:
Toasty Eatery
Twitter: @TOASTYeatery

Alamat:
Jl. Melati Selatan 8A Semarang
Telepon: (024) 351 5300
Kisaran harga makanan & minuman: Rp 4000 – Rp 25,000

Ditulis pada:October 21, 2013

Komentar: Belum ada Komentar

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *