Bersantai di Verde

verde_lycheeicetea

Walaupun banyak tempat gaul asik di Bandung, tapi sebenernya saya nggak begitu hobi ‘begaul’ di tempat-tempat yang ngehits begitu. Tapi ketika temen saya ngajakin ke Verde Lounge, eh ternyata tempat satu ini asik juga buat nongkrong.

Verde Resto & Lounge ini terletak di Jalan Ir. H. Juanda alias Dago, nggak jauh dari Simpang Dago. Pasti bakal keliatan kok kalau lewat. Awalnya saya ngira tempat ini cuma oke buat kongkow malem-malem aja, tapi ternyata pas saya dateng buat makan siang di sana, justru lebih asik kalo menurut saya.

Menu-menu yang ditawarkan di Verde emang sebagian besar menu western. Steak-nya lumayan oke sih, walaupun nggak istimewa tapi enak dan empuk. Salah satu menu favorit saya adalah Pizza Salmon nya yang enak bangeett, disiram saus hangat. Langsung kepincut deh, hehehe.

Salmon Pizza

Salmon Pizza

Tapi saya juga sempet memesan salah satu menu Asian-nya, yaitu Bibimbap. Hmmm, rasanya aneh juga yah memesan menu Asia di cafe bergaya western? Hehehe. Nggak papa, namanya juga nyicip. Eehh ternyata lumayan enak juga loh! Telurnya bisa matang atau setengah matang, dan pas dengan yang saya suka. Minyak wijennya juga pas jadi nggak eneg tapi bikin gurih sayur-sayuran di dalamnya. Nahh gini nih yang saya suka, walaupun bergaya western, tapi menu Asia nya juga nggak sembarangan.

Kalau menjelang malam, mulai banyak anak-anak muda gaul Bandung yang datang ke Verde ini. Musiknya pun berubah dari smooth jazz ke musik yang lebih enerjik. Suasanyanya menjadi semakin hangat dan akrab, jadi pas banget untuk hangout bersama teman-teman sambil menikmati segelas cocktail atau memesan satu tower beer beramai-ramai. Seru!

Ternyata buat makan siang yang santai ataupun kumpul-kumpul malam yang meriah, Verde bisa jadi salah satu pilihan yang oke.

Info cafe:
Verde Resto & Lounge
Twitter: @VERDE_lounge
Alamat:
Jl. Ir. H. Djuanda 177 Bandung
Kisaran harga: Rp 20,000 – Rp 200,000

Ditulis pada:November 7, 2013

Komentar: Satu Komentar

One Comment add one

  1. Efi says:

    ASik nih, kayaknya kudu mampir ke sini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *