Yellow Truck Coffee

Tampak depan Yellow Truck Coffee cabang Jl. Sunda 65, Bandung

Tampak depan Yellow Truck Coffee cabang Jl. Sunda 65, Bandung

Info resto:
Yellow Truck Coffee
Instagram : @yellowtruckcoffee
Twitter : @YellowTruckCafe
Facebook: Yellow Truck Coffee
Alamat:
Bandung :
Jl. Linggawastu No.11
Jl. Patuha No.29
Pasar Khatulistiwa Dusun Bambu
Jl. Sunda No. 65
Solo : Jl Kebangkitan Nasional No.35, Solo
Telepon Hotline: +62 81322907086
http://yellowtruckcoffee.com/

Kisaran harga: Rp 12,000 – Rp 26,000 (minuman), Rp 16,000 – Rp 35,000 (makanan)

***

Dory Steak Burger ini bisa jadi teman ngopi dengan porsi puas!

Dory Steak Burger ini bisa jadi teman ngopi dengan porsi puas!

Salah satu agenda wajib anak gaul masa kini adalah nongkong dan minum kopi. Setuju nggak? Ya, kalau nggak begitu, rasanya nggak mungkin ada begitu banyak coffeeshop bergaya anak muda di kota-kota di Indonesia, terutama di kota besar. Di Bandung, terutama, sekarang ini sudah banyak banget cafe-cafe yang menawarkan kopi yang enak, juga tempat yang menarik buat dikunjungi oleh anak-anak muda.

Salah satunya adalah Yellow Truck Coffee yang tanggal 10 Oktober 2015 kemarin baru saja membuka cabangnya yang keempat di Bandung. Sebelumnya, Yellow Truck Coffee sudah ada di Jl. Patuha, Jl. Linggawastu, dan di Dusun Bambu, yang kesemuanya ada di Bandung. Ada juga cabang Yellow Truck di kota Solo, tepatnya di Jl. Kebangkitan Nasional No. 35.

Nah, cabang Yellow Truck yang baru di Jl. Sunda No. 65 Bandung ini memiliki konsep coffeeshop yang sedikit berbeda dari cabang-cabang lainnya. Kalau di Yellow Truck lain biasanya menggunakan konsep rumah jadul, yang di Jl. Sunda ini konsepnya lebih ke rustic industrial, alias kaya gudang dengan bangunan yang masih setengah jadi gitu lho. Konsep seperti itu memang lagi banyak digemari sepertinya ya.

Hazelnut Creme Brulee & Cappuccino

Hazelnut Creme Brulee & Cappuccino

Dengan interior yang unik, menu yang ditawarkan pun nggak kalah menarik. Kopi yang digunakan oleh Yellow Truck Coffee ini semuanya berasal dari perkebunan lokal alias Indonesia. Terutama dari Dolok Sanggul di Sumatra Utara dan Bone di Sulawesi Selatan. Nah… semua biji-biji kopi itu diproses dengan teknik manual brewing dan menghasilkan minuman yang asik. Salah satu eh salah dua contohnya adalah kopi Hazelnut Creme Brulee yang saya pesen. Teman saya, blogger Bandung kenamaan Nchie Hanie juga tampak senang sekali menikmati Cappuccino yang selalu menjadi minuman andalannya di setiap cafe.

Beef Blackpepper Rice

Beef Blackpepper Rice

Walaupun menu utama Yellow Truck Coffee ini adalah kopi, tetapi bukan berarti nggak ada makanannya. Mulai dari cemilan ringan sampai makanan berat di sini pun tersedia. Ada Salt & Pepper Tofu (alias Tahu Lada Garam) yang gurih dan asik buat jadi cemilan sambil ngopi, ada juga Dory Steak Burger yang porsinya lumayan besar jadi bisa bikin kenyang. Kalau pengen makan nasi, ada menu Blackpepper Beef Rice dan Nasi Goreng Chicken Katsu serta beberapa menu nasi lainnya. Acara nongkrong jadi lebih enak, minuman ada, makanan pun tersedia kan 🙂

Buat yang suka nongkrong di cafe, minum kopi enak yang harganya terjangkau, pilihan makanannya banyak, dan tempatnya bagus buat foto-foto / selfie, plus ada colokan listrik buat ngecharge gadget, nahh… pas banget nih ke Yellow Truck Coffee. Hehehehe….
Simak video singkat tentang Yellow Truck Coffee di bawah ini ya.

Ditulis pada:October 16, 2015

Komentar: 3 Komentar

3 Comments add one

  1. didut says:

    Kopinya enak chib?

    Pengalaman kedai dengan kopi dan banyak makanan berat itu salah satu harus dikorbankan hahaha~

  2. Belum pernah nih kesini… Kudeetttt…

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *