The Backyard Kitchen – Farmhouse Bandung

Tampak depan dari Backyard Kitchen di dalam area Farmhouse

Tampak depan dari Backyard Kitchen di dalam area Farmhouse

Info resto:
Backyard Kitchen – Farmhouse
Alamat:
Jl. Raya Lembang No. 108, Cihideung, Lembang, Bandung, Jawa Barat
Telepon: +62 22 82782400
Jam buka : 09.00 – 21.00
Instagram : @farmhousesusulembang
Kisaran harga: Rp 15,000 – 40,000 (minuman), Rp 30,000 – Rp 200,000 (makanan)

***

Kalau berkunjung ke Farmhouse Bandung, pasti kamu akan menemui sebuah bangunan utama yg bergaya Eropa tempo dulu di dalamnya. Di bagian depannya akan terlihat sebuah plang bertuliskan The Backyard Kitchen. Nan, resto ini memang salah satu daya tarik utama di area wisata Farmhouse ini.

Interior Backyard Kitchen dari lantai dua

Interior Backyard Kitchen dari lantai dua

Setelah penat berjalan-jalan mengelilingi area wisata Farmhouse, pastinya akan sangat menyenangkan untuk dapat beristirahat sambil bersantap bersama keluarga di restoran ini. Ketika memasuki bangunan The Backyard Kitchen ini, kamu pasti akan melihat interior yang cantik dengan pernak-pernik menarik. Bangunan resto ini terdiri dari dua lantai, sehingga cukup luas untuk menampung pelanggan.

Menu-menu yang disajikan rata-rata bergaya western, dengan menu andalannya adalah Steak Wagyu Taste. Cukup enak sih, mungkin buat para pecinta steak bisa mencicipinya. Ada juga berbagai pasta yang bisa dipilih, seperti Pasta Carbonara atau Aglio Olio.

Beer Can Chicken

Beer Can Chicken

Tapi ada juga menu-menu lain yang nggak kalah menarik, seperti Beer Can Whole Chicken. Daging ayam utuh yang dipanggang dengan rempah-rempah, dengan side dish berupa jagung bakar dan kentang, dan disajikan dengan saus peri-peri yang rasanya agak pedas. Satu porsi ayam panggang ini memang cukup mahal, tapi besarnya bisa buat makan berempat atau berlima. Hmmm, jarang-jarang nih nemu menu seperti ini di resto lain kan?

Mixed Green Salad

Mixed Green Salad

Kalau nggak pengen makan berat, di Backyard Kitchen ini juga ada beberapa menu cemilan kok. Salah satunya ada nachos dengan saus con carne (saus daging) yang bisa dinikmati bareng-bareng keluarga. Ada juga Calamari, French Fries, atau beberapa jenis soup hangat. Ada juga salad yang segar, cukup untuk makan siang terutama buat cewek-cewek yang hobi diet, hehehe.

Suasana resto yang nyaman dan udara Lembang yang sejuk membuat pengunjung bisa betah di dalah Backyard Kitchen ini, hehehe. Apalagi setiap sudut resto ini tampak menarik, sehingga buat yang suka foto-foto pasti bakal senang selfie atau berfoto di sini.

Jadi, kapan mau main ke Farmhouse Lembang?

Ditulis pada:March 14, 2016

Komentar: Satu Komentar

One Comment add one

  1. Adetruna says:

    Aih jadi ngeces lagi lihat review di atas… ok fine .. ayo boyong anak istri …kita #piknikfarmhouse lagi)!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post:

Next post: