Bakmi Mewah, Makan Bakmi Semewah Restoran

Chef Chandra asik memasak di Bakmi Mewah Bistro, AEON Mall BSD

Chef Chandra asik memasak di Bakmi Mewah Bistro, AEON Mall BSD

Siapa yang tidak suka makan mie instan? Hehehe. Rasanya, hampir semua rakyat Indonesia doyan makanan yang satu ini ya. Selain praktis pembuatannya, tahan lama di simpan di rumah, harganya murah, rasanya pun tidak mengecewakan. Memang sih, makan mie instan nggak boleh banyak-banyak, tapi tetap saja menjadi pilihan yang menyenangkan.

Rasa mie instan memang biasanya tidak seistimewa mie di restoran. Eits, itu dulu. Sekarang kan udah ada Bakmi Mewah. Iya, ini adalah bakmi, tapi cepat saji alias nggak perlu pake ngantri di resto dulu. Mie siap saji yang satu ini rasanya nggak kalah lezatnya dengan bakmi yang ada di restoran-restoran lho. Cara masaknya tetap praktis, tapi dengan tekstur mie yang halus dan kenyal, dan bahan pelengkap yang komplit, Bakmi Mewah ini beneran tampil mewah seperti bakmi restoran. Serius!

Minggu lalu saya sempat datang ke Bakmi Mewah Bistro di AEON Mall. Rupanya di sana juga sedang ada demo masak Bakmi Mewah oleh chef kesukaan saya, yaitu Chef Chandra Yudaswara. Asik deh, kapan lagi kan dimasakin langsung oleh chef jagoan! Hari ini, Chef Chandra memasak dua menu Bakmi Mewah yang istimewa. Menu pertama yang dia masak, namanya Shrimp Tofu Quennel with Oyster Ginger Sesame Sauce. Panjang banget ya hehehe. Intinya sih, Chef Chandra memasak Bakmi Mewah dengan udang goreng dan perkedel tahu yang disiram dengan saus tiram, jahe dan wijen. Lihat aja tampilannya, keren banget kan! Rasanya pun benar-benar nikmat.

Ini dia Bakmi Mewah Shrimp Tofu Quennel with Oyster Ginger Sesame Sauce, kreasi Chef Chandra

Ini dia Bakmi Mewah Shrimp Tofu Quennel with Oyster Ginger Sesame Sauce, kreasi Chef Chandra

Nggak cuma itu, Chef Chandra juga memasak menu keduanya, yaitu Spicy Quail Eggs and Calamaiy Almond Fritters on Bakmi Mewah. Nah kalo yang ini, Bakmi Mewah diberi topping telur puyuh yang dimasak dengan saus balado, dan ditambah calamari (cumi) yang digoreng dengan tepung almond. Wuih, rasa pedas sambal balado di Bakmi Mewah ini benar-benar mantap lho!

Spicy Quail Eggs and Calamari Almond Fritters on Bakmi Mewah ala Chef Chandra

Spicy Quail Eggs and Calamari Almond Fritters on Bakmi Mewah ala Chef Chandra

Ternyata memasak Bakmi Mewah nggak cuma biasa-biasa aja. Tapi setiap orang juga bisa mengkreasikan sediri dengan resep-resep kesukaannya. Seperti yang Chef Chandra masak itu. Setelah mencicipi Bakmi Mewah yang super istimewa di Bakmi Mewah Bistro itu, saya jadi pengen masak Bakmi Mewah di rumah dengan sayuran kesukaan saya nih. Hmmmm Bakmi Mewah Chicken Katsu, seru kayanya ya! Makan bakmi semewah restoran, nggak perlu repot dan pergi jauh-jauh. Dengan adanya Bakmi Mewah sekarang ini, bukan mustahil menu restoran tercipta di dapurmu sendiri kan 🙂

Simak video singkat acara seru-seruan Book The Table Bakmi Mewah Bistro with Chef Chandra di sini ya!

Ditulis pada:October 18, 2016

Komentar: Belum ada Komentar

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *