Menikmati Kopi Ala Cafe Dengan Nescafe Dolce Gusto

Coffee Latte ala Dolce Gusto

Coffee Latte ala Dolce Gusto

Kalau kita ngopi-ngopi cantik di cafe, pastinya kita disuguhi dengan kopi yang enak dan tampilannya yang menarik, kan. Sebanding lah kopi yang disuguhin dengan harga yang kita bayarkan. Tapi buat orang-orang yang suka banget ngopi, masa iya harus ke cafe setiap hari? Hihihihi bisa bangkrut dong ya. Kecuali kalau kamu emang tajir banget dan nggak mikirin buang duit tiap hari. Yaah tapi kan nggak semua orang bisa gitu ya.

Tapi jangan kawatiiir doong. Buat pecinta kopi, sekarang kita juga bisa menikmati kopi enak dan cantik ala cafe setiap hari, di rumah! Bukan berarti kamu kudu les jadi barista. Hehehe nggak perlu repot kok. Cukup dengan Nescafe Dolce Gusto!

Jadi, Nescafe Dolce Gusto ini adalah mesin kopi terbaru yang diluncurkan oleh Nescafe. tau dong, merk kopi yang ngetop ini. Nah, sekarang Nescafe punya mesin kopi yang canggih dan keren, yaitu Dolce Gusto. Ada beberapa jenis mesin kopi yang bentuknya unik-unik, yaitu Mini Me yang seperti robot kecil, Genio yang elegan, Circolo yang bulat, Drop yang seperti tetesan air, dan Oblo yang simetrikal. Bentuk-bentuk ini memang didesain supaya keliatan keren di rumah kamu, seperti benda seni yang berkualitas tinggi. Jadi nggak cuma mesin kopi biasa, tetapi Dolce Gusto juga menjadi pajangan yang oke di rumah.

Ini salah satu jenis mesin Dolce Gusto, yaitu seri Oblo.

Ini salah satu jenis mesin Dolce Gusto, yaitu seri Oblo.

Keistimewaan mesin kopi Dolce Gusto ini adalah penggunaannya yang praktis dan mudah. Mesin kopi ini dilengkapi dengan kapsul-kapsul kopi yang dirancang khusus untuk mesin Dolce Gusto. Kapsul-kapsul pintar ini sudah dilengkapi dengan petunjuk kadar air yang diperlukan untuk menyeduhnya. Jadi tinggal masukkin kapsul kopi yang kamu mau ke dalam mesin itu, tambahkan air sesuai petunjuk, tekan mesinnya, dan voila! Dalam waktu satu menitan, kopi kesukaan kamu sudah jadi – dengan tampilan seperti kopi di cafe.

Bikin cappuccino dengan tiga layer ini, cuma 1 menit jadi pake Dolce Gusto!

Bikin cappuccino dengan tiga layer ini, cuma 1 menit jadi pake Dolce Gusto!

Kamu bisa bikin beragam jenis kopi seperti espresso, cappuccino, coffee latte, coffee mocha, atau macchiato. Ada juga kapsul Milo dan green tea latte yang sama enaknya. Untuk minuman dingin, kamu juga bisa bikin Nestea peach yang segar. Semua dibikin pakai mesin Dolce Gusto ini. Praktis kan! Kamu juga bisa berkreasi dengan kapsul-kapsul itu untuk membuat minuamn ala kamu sendiri. Misalnya nih ya, bikin coffee macchiato dengan caramel di atasnya, atau bikin latte art di atas cappuccino. Seru kan.

Bikin kopi sendiri di rumah dengan kualitas dan tampilan ala cafe, bukan hal yang sulit dengan Dolce Gusto. Selain hemat waktu dan tenaga, juga hemat biaya, plus bisa menikmati me-time lebih banyak di rumah. Selamat ngopi!

Ditulis pada:October 3, 2016

Komentar: Belum ada Komentar

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *