PangsitKu, Pangsit dan Mie Homemade Ala Bandung

Booth PangsitKu

Booth PangsitKu

Info kedai:
PangsitKu
Alamat: Jl. Arcamanik Endah No.18 (seberang Talenta Musik) Bandung
Telepon: 0812-8722-3656
Kisaran harga: Rp 15,000-30,000

***

Salah satu kegemaran orang Indonesia itu adalah makan mie. Nggak percaya? Coba kamu ingat-ingat, kapan terakhir kali kamu makan mie? Hehehe. Bisa jadi semalam kamu habis menyantap mie instan kesukaan ya. Ngaku aja deh.

Mulai dari mie instan, mie ayam langganan yang suka lewat depan rumah, sampai bakmi ala restoran, rasanya semua orang suka ya. Kalau makan mie, biasanya komplit dengan printilannya: bakso, pangsit rebus, pangsit goreng. Hmmm, mantap dah!

Saya seneng banget waktu tau kalau salah satu teman saya sejak kuliah, Anita Feronika, ternyata menggeluti bisnis kuliner sekarang. Dan, yes… dia jualan mie! tepatnya bakmi dan pangsit, dengan nama Pangsitku. Waaahh ini mah waib dicoba!

Pangsit dan mie bikinan Pangsitku ini ternyata semuanya homemade, alias bikin sendiri. Wah, saya jadi tambah yakin nih. Karena pangsit dan mie buatan Anita ini jelas pakai bahan-bahan yang berkualitas dan tanpa pengawet, jadi aman dikonsumsi.

Mie Yamien Baso Pangsit ala PangsitKu

Mie Yamien Baso Pangsit ala PangsitKu

Saya cobain mie yamien manis ala Pangsitku ini, hmmm cocok sih ama lidah saya. Karena saya doyan yang manis-manis ya, hehehe. Kalau kamu lebih suka yang asin, bisa juga lho. Selain pangsit rebus, ada juga baso tahunya. Wah, jadi lebih kenyang nih!

Ada Baso dan tahu kuahnya juga

Ada Baso dan tahu kuahnya juga

Tapi selain pangsit rebus, salah satu menu baru PangsitKu adalah pangsit gorengnya yang disiram mayonaise dan disajikan bareng brokoli rebus. Kriuk-kriuk dan cukup menyehatkan nih karena ada sayurannya hehehehe.

Pangsit Goreng dan Brokoli siram mayones

Pangsit Goreng dan Brokoli siram mayones

Kalau kamu ingin mencicipi PangsitKu, bisa ke gerai mereka di Arcamanik atau kunjungi booth mereka di pameran-pameran makanan yang ada di kota Bandung. Biasanya mereka rajin buka booth di situ kok. Selamat menikmati mie dan pangsit!

Ditulis pada:November 20, 2016

Komentar: Belum ada Komentar

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *