Nongkrong Asik dan Sehat Di Yoforia Yogurt Studio

Salah satu kegiatan wajib buat anak muda masa kini adalah nongkrong. Hehehehe…. bener kan? Coba kamu ingat-ingat, dalam seminggu pasti ada aja waktu kamu nongkrong bareng teman-teman ya. Bisa di kantin sekolah, di cafe sewaktu pulang kuliah, atau di rumah teman satu geng kamu. Dan tentu saja, kalau udah nongrong pasti ada aja yang masuk ke mulut kan. Bisa cuma jajanan ringan yang beli di warung sebelah, atau jajan di cafe.

Nah, buat kamu yang suka nongkrong di Bandung, ada satu tempat nongkrong asik yang nggak cuma bagus tempatnya, tapi juga sehat jajanannya. Namanya Yoforia Yogurt Studio. Yup, kebayang kan, jajanannya berupa minuman yogurt. Nah, Yoforia ini menawarkan berbagai macam minuman yogurt yang enak-enak, dan tentunya juga sehat banget buat badan. Semua menu di sini diracik oleh Martin Natadipraja, seorang celebrity chef yang memang sangat konsen dengan menu-menu yang berbahan yogurt.

Yoforia Yogurt Studioini lokasinya ada di Paris Van Java (PVJ) Mall, Resort Level RL-B-61. Gampang kok nyarinya, ada di deretan depan mall pas kamu masuk. Warnanya biru coklat, mengingatkan saya akan cafe-cafe modern di Jepang. Ih, lucu banget!

Tampak depan store Yoforia di PVJ Mall, Bandung

Salah satu yang paling saya suka adalah A-Yo Strawberry, yaitu plain yogurt yang diblend dengan buah strawberry dan leci. Rasanya? Ya pasti segar dan manis!

A-Yo Strawberry yang segar

Ada juga A-Yo Peach yang berisi campuran yogurt, orange juice, dan buah peach. Atau buat yang lebih suka buah apel, ada juga A-Yo Apple.

Trio minuman A-Yo yang asik: strawberry, peach, dan apel

Nggak cuma minuman, ada juga yang berupa smoothies bowl. Nah kalo smoothies bowl ini lebih komplit lagi isinya. Misalnya Yo & I Smoothies bowl yang isinya adalah campuran plain yogurt, buah naga merah, strawberry, pisang, dengan topping black chia seeds, coconut plake, dan almond cincang.

Yo & I smoothies bowl yang seru isinya!

Hmmmm, kebayang kan lezatnya. Satu mangkok smoothies bowl ini bisa buat berdua sih, tapi kalau kamu sanggup ngabisin sendiri juga nggak apa-apa kan, hehehe.

Walaupun namanya tempat yogurt, tapi di Yoforia ini juga ada makanan agak beratnya kok. Ada Salmon Salad yang super sehat dengan smoked salmon dan telur rebus yang disiram dressing dill yogurt.

Salad sayuran dan smoked salmon dengan dressing dill yogurt yang lezat dan sehat

Ada juga cemilan-cemilan ringan yang pastinya bikin nagih, seperti Chicken Wings nya yang enak banget atau Chicken Nachos yang bisa kamu nikmati dengan colekan Thai saus yang manis pedas.

Chicken Nachos ala Yoforia ini renyah dan gurih sausnya pun mantap!

Selain itu juga ada Gyoza dengan Goma-Yo Dip (lucu yah namanya) dan Yo-Dip Wedges.

Chicken Wings dan Gyoza menemani yogurt drink

Jadi sebenernya kalau ada yang bilang nongkrong itu pasti jajan nggak sehat, naahh di Yoforia justru kebalikannya. Selain makanan dan minuman yang sehat, tempatnya juga lucu bangeet. Buat kamu yang doyang foto-foto pasti betah nih sama desain interior Yoforia yang instagramable banget. Makanya nggak heran kalau banyak orang-orang kreatif yang justru mendapat inspirasi dari hasil nongkrong di Yoforia Yogurt Studio ini, hihihi.

Interior Yoforia store ini ala-ala cafe di Jepang ya

Yuk lah, kita kongkow asik di Yoforia!

Ditulis pada:April 26, 2017

Komentar: Belum ada Komentar

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *