Current categoryCafe

Kupi Beurawe (Kubra), Tempat Ngopi dan Silaturahmi Ala Aceh

Written by:
Written on:May 29, 2016
nyicip-featured-kupi-kubra

Minum kopi sudah menjadi budaya di Aceh, propinsi paling ujung barat Indonesia ini. Tidak heran kalau Banda Aceh, ibukotanya, juga sering disebut-sebut sebagai kota 1001 warung kopi, saking banyaknya warung kopi di kota ini. Nggak mau ketinggalan dong, saya juga…

Read more...
In category: Cafe, Minuman
Tags: , , , , ,

Anambas Kopitiam, Rumahnya Luti Gendang Batam

Written by:
Written on:November 25, 2015
nyicip-featured-anambas-2

Info resto: Anambas Kopitiam Alamat: Komplek Bumi Indah blok I no.50-51 Nagoya, Kota Batam Komp. Palm Spring, Jl. Laksamana Bintan Blok A2 No.9 – 10, Batam Kota, Kota Batam, Kepulauan Riau 29444 Telepon: +62 778 472806 Facebook : Anambas Kopitiam…

Read more...
In category: Cafe, Jajanan, Minuman
Tags: , , , , , ,

Yellow Truck Coffee

Written by:
Written on:October 16, 2015
nyicip-featured-yellow-truck-coffee

Info resto: Yellow Truck Coffee Instagram : @yellowtruckcoffee Twitter : @YellowTruckCafe Facebook: Yellow Truck Coffee Alamat: Bandung : Jl. Linggawastu No.11 Jl. Patuha No.29 Pasar Khatulistiwa Dusun Bambu Jl. Sunda No. 65 Solo : Jl Kebangkitan Nasional No.35, Solo Telepon…

Read more...
In category: Cafe, Minuman
Tags: , , , , ,

Cafe ala Stasiun di Tera Walk Station

Written by:
Written on:October 6, 2015
nyicip-featured-tera-walk-station

Info resto: Tera Walk Station Instagram : @tw_station Twitter : @tw_station Alamat : Jl. Merdeka No.2 (samping Hotel Grand Royal Panghegar), Bandung Telepon : 022-87804720 Kisaran harga: Rp 15,000 – Rp 28,500 (minuman), Rp 20,000 – Rp 128,000 (makanan) ***…

Read more...
In category: Cafe, Minuman, Resto
Tags: , , , , ,

Kopi Panggang

Written by:
Written on:September 19, 2015
nyicip-featured-kopi-panggang

Info cafe: Kopi Panggang Instagram : @kopipanggang Twitter : @kopipanggang Alamat: Jl. Ir. H. Djuanda no. 391 (setelah hotel Jayakarta Dago), Bandung Kisaran harga: Rp 11,000 – Rp 20,000 (minuman) *** Menikmati kopi, buat sebagian besar orang adalah sebuah kebiasaan…

Read more...
In category: Cafe, Minuman
Tags: , , ,

Antipodean Coffee

Written by:
Written on:March 31, 2015
nyicip-featured-image-antipodean

Info resto: Antipodean Coffee www.antipodeancoffee.com/ Twitter : @antipodeancafes Alamat: JL.Kemang Selatan 1, Hero Kemang Complex, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12730 Telepon: 021 7192364 Kisaran harga: Rp 15,000 – Rp 60,000 ===== Beberapa bulan lalu gua sempet jadi penduduk dadakan nih…

Read more...
In category: Cafe
Tags: , , , ,

Toastina For Coffee-lovers in Bandung

Written by:
Written on:August 15, 2014
nyicip-featured-image-sheraton-toastina

Seperti yang banyak orang tahu, di Bandung itu banyaaakk banget tempat ngopi dan nongkrong. Semua ada sesuai budget deh. Mulai dari kedai kopi impor franchise, sampe cafe-cafe unik ide mahasiswa. Tapi tempat ngopi yang satu ini agak lain sih. Karena…

Read more...
In category: Cafe, Minuman
Tags: , , ,

Toasty Eatery

Written by:
Written on:October 21, 2013
featured-image-toasty

Setiap kota pasti punya tempat gaulnya masing-masing. Ada yang emang rame banget, ada yang biasa-biasa aja, ada juga yang cukup rame dan bikin ketagihan buat datang lagi. Nah, kalo di Semarang, salah satunya di Toasty Eatery nih. Lokasinya nggak jauh…

Read more...
In category: Cafe, Minuman
Tags: , , , , , ,

Rocca & Co.

Written by:
Written on:May 9, 2013
rocca_wurst

Di Bandung sekarang memang sudah menjamur berbagai cafe yang seru dan tempat nongkrong yang asik. Apalagi di daerah Jalan Progo. Di sepanjang jalan ini banyaaak banget kafe dan resto yang bisa kamu pilih untuk makan atau sekedar nongkrong bareng teman-teman….

Read more...
In category: Cafe
Tags: , , , , ,

Le Marly Pantry

Written by:
Written on:July 15, 2012
Interior Le Marly Pantry bagus yah

Di Indonesia kan sekarang tampaknya lagi keranjingan waffle dan pancakes, yah. Jadi nggak heran sih kalo banyak bermunculan tempat-tempat makan yang menawarkan menu-menu itu. Biasanya konsep tempatnya pun bagus, bergaya western, atau bahkan country house. Hmmm, mungkin karena waffle dan…

Read more...
In category: Cafe
Tags: , , , , ,