Current categoryJajanan

Ledok dan Tipat, Makanan Khas Nusa Penida Bali

Written by:
Written on:September 25, 2016

Senangnya tinggal di Indonesia ini adalah kita bisa menemukan beragam jenis kuliner di satu tempat. Nggak percaya? Coba aja kamu cek di kota tempat tinggalmu. Pasti ada berbagai makanan yang belum tentu ada di kota lain. Bisa jadi malah mungkin…

Read more...
In category: Jajanan
Tags: , , , , , , , , , , , , ,

I Make The Pies! New Zealand-Style Pie

Written by:
Written on:December 15, 2015

Info toko: I Make The Pies! Instagram : @imakethepies Twitter : @imakethepies Facebook: https://www.facebook.com/imakethepies/ Telepon Hotline: +62 878 8077 7770 order@imakethepies.com http://imakethepies.com/ Kisaran harga: Rp 25,000-220,000 *** Ada yang doyan kue pie? Atau jangan-jangan malah nggak tahu apa itu pie?…

Read more...
In category: Jajanan
Tags: , , , , , ,

Anambas Kopitiam, Rumahnya Luti Gendang Batam

Written by:
Written on:November 25, 2015

Info resto: Anambas Kopitiam Alamat: Komplek Bumi Indah blok I no.50-51 Nagoya, Kota Batam Komp. Palm Spring, Jl. Laksamana Bintan Blok A2 No.9 – 10, Batam Kota, Kota Batam, Kepulauan Riau 29444 Telepon: +62 778 472806 Facebook : Anambas Kopitiam…

Read more...
In category: Cafe, Jajanan, Minuman
Tags: , , , , , ,

Belalang Goreng, Berani Coba?

Written by:
Written on:May 28, 2014

Sebagai orang Asia, kita pasti sering denger adanya menu-menu yang bisa dibilang aneh atau nggak lazim dikonsumsi oleh orang-orang di daerah lain. Apalagi di Indonesia. Apa aja kayanya bisa dimakan. Nggak cuma makanan sehari-hari, tetapi juga cemilan-cemilan yang macem-macem. Salah…

Read more...
In category: Jajanan
Tags: , , , , ,

Jajan Es Durian di Gubug Es Merak

Written by:
Written on:August 12, 2013

Apa yang bikin seger di siang hari bolong? Es campur! Es buah! Es durian! Hmmm…. Ngebayanginnya aja udah ngiler ya, hehehehe. Ada yang istimewa nih pas saya nyampe di kota Pekalongan. Tante saya langsung mengajak saya ke sebuah warung kecil…

Read more...
In category: Jajanan, Minuman, Warung Tenda
Tags: , , , ,

Risoles Melepuh

Written by:
Written on:January 17, 2012
Risoles Melepuh

Sebenernya gue nggak begitu suka ngemil. Tapi suka jajan, hehehehe. Tapi kalo ada makanan atau cemilan yang enak dan menggoda, suka nggak tahan… Salah satunya risoles. Gue suka risoles dari SD, kali ya. Dulu jaman gue SD di sekolahan jajannya…

Read more...
In category: Jajanan
Tags: , ,

Mr. Komot, House of Choco and Cheese

Written by:
Written on:November 17, 2011

Sebenernya gue nggak begitu suka kue-kue. Bukannya nggak doyan, tapi nggak bisa makan banyak. Gampang merasa eneg. Tapiiiii, gue selalu nggak tahan kalo liat kue-kue dengan bentuk yang bagus dan lucu. Apalagi kaya cheesecake dan yang mengandung cokelat… Hmmm…. Beberapa…

Read more...
In category: Cafe, Jajanan, Resto
Tags: , , ,

Bao Dim Sum

Written by:
Written on:October 27, 2011
Bao Dim Sum

“Dimsum adalah sejenis musik pop. Enak, gampang didengar, disukai banyak orang, tapi jangan terlalu banyak didengerin , nanti cepet bosen. Begitu juga dimsum – bentuknya yang lucu-lucu menarik, enak, tapi jangan kebanyakan makannya nanti kita bisa eneg.” Nah gua sekarang…

Read more...
In category: Jajanan, Resto
Tags: , , ,

Maio Green Burger

Written by:
Written on:October 15, 2011
Maio Green Burger

Waktu di Bandung ada gelaran Kickfest minggu lalu, gue dan pacar ga mau ketinggalan dong dateng ke Gasibu di hari Minggu. Niat utamanya sih selain nonton Koil manggung, liat-liat baju dan barang-barang yang dipamerin di tiap stand, yang paling penting…

Read more...
In category: Jajanan
Tags: , ,