Current categoryMinuman

Nongkrong Asik dan Sehat Di Yoforia Yogurt Studio

Written by:
Written on:April 26, 2017

Salah satu kegiatan wajib buat anak muda masa kini adalah nongkrong. Hehehehe…. bener kan? Coba kamu ingat-ingat, dalam seminggu pasti ada aja waktu kamu nongkrong bareng teman-teman ya. Bisa di kantin sekolah, di cafe sewaktu pulang kuliah, atau di rumah…

Read more...
In category: Cafe, Minuman
Tags: , , , , , , ,

Menikmati Kopi Ala Cafe Dengan Nescafe Dolce Gusto

Written by:
Written on:October 3, 2016

Kalau kita ngopi-ngopi cantik di cafe, pastinya kita disuguhi dengan kopi yang enak dan tampilannya yang menarik, kan. Sebanding lah kopi yang disuguhin dengan harga yang kita bayarkan. Tapi buat orang-orang yang suka banget ngopi, masa iya harus ke cafe…

Read more...
In category: Minuman
Tags: , , , ,

Menikmati Malam Jakarta di Baxter Smith Kitchen & Tavern

Written by:
Written on:June 9, 2016

Info resto: Baxter Smith Kitchen and Tavern www.baxtersmith.com Alamat: Jl. Suryo No.28 Jakarta Selatan Telepon: 021 – 2751 3911 Reservasi: reservation@baxtermsith.com Instagram: @baxtersmith_jkt *** Begitu banyaknya tempat nongkrong yang ngehits di Jakarta, membuat warga ibukota tidak akan pernah kekurangan pilihan…

Read more...
In category: Minuman, Resto
Tags: , , , , , , , , ,

Kupi Beurawe (Kubra), Tempat Ngopi dan Silaturahmi Ala Aceh

Written by:
Written on:May 29, 2016

Minum kopi sudah menjadi budaya di Aceh, propinsi paling ujung barat Indonesia ini. Tidak heran kalau Banda Aceh, ibukotanya, juga sering disebut-sebut sebagai kota 1001 warung kopi, saking banyaknya warung kopi di kota ini. Nggak mau ketinggalan dong, saya juga…

Read more...
In category: Cafe, Minuman
Tags: , , , , ,

Anambas Kopitiam, Rumahnya Luti Gendang Batam

Written by:
Written on:November 25, 2015

Info resto: Anambas Kopitiam Alamat: Komplek Bumi Indah blok I no.50-51 Nagoya, Kota Batam Komp. Palm Spring, Jl. Laksamana Bintan Blok A2 No.9 – 10, Batam Kota, Kota Batam, Kepulauan Riau 29444 Telepon: +62 778 472806 Facebook : Anambas Kopitiam…

Read more...
In category: Cafe, Jajanan, Minuman
Tags: , , , , , ,

Yellow Truck Coffee

Written by:
Written on:October 16, 2015

Info resto: Yellow Truck Coffee Instagram : @yellowtruckcoffee Twitter : @YellowTruckCafe Facebook: Yellow Truck Coffee Alamat: Bandung : Jl. Linggawastu No.11 Jl. Patuha No.29 Pasar Khatulistiwa Dusun Bambu Jl. Sunda No. 65 Solo : Jl Kebangkitan Nasional No.35, Solo Telepon…

Read more...
In category: Cafe, Minuman
Tags: , , , , ,

Cafe ala Stasiun di Tera Walk Station

Written by:
Written on:October 6, 2015

Info resto: Tera Walk Station Instagram : @tw_station Twitter : @tw_station Alamat : Jl. Merdeka No.2 (samping Hotel Grand Royal Panghegar), Bandung Telepon : 022-87804720 Kisaran harga: Rp 15,000 – Rp 28,500 (minuman), Rp 20,000 – Rp 128,000 (makanan) ***…

Read more...
In category: Cafe, Minuman, Resto
Tags: , , , , ,

Kopi Panggang

Written by:
Written on:September 19, 2015

Info cafe: Kopi Panggang Instagram : @kopipanggang Twitter : @kopipanggang Alamat: Jl. Ir. H. Djuanda no. 391 (setelah hotel Jayakarta Dago), Bandung Kisaran harga: Rp 11,000 – Rp 20,000 (minuman) *** Menikmati kopi, buat sebagian besar orang adalah sebuah kebiasaan…

Read more...
In category: Cafe, Minuman
Tags: , , ,

Toastina For Coffee-lovers in Bandung

Written by:
Written on:August 15, 2014

Seperti yang banyak orang tahu, di Bandung itu banyaaakk banget tempat ngopi dan nongkrong. Semua ada sesuai budget deh. Mulai dari kedai kopi impor franchise, sampe cafe-cafe unik ide mahasiswa. Tapi tempat ngopi yang satu ini agak lain sih. Karena…

Read more...
In category: Cafe, Minuman
Tags: , , ,

Bersantai di Verde

Written by:
Written on:November 7, 2013

Walaupun banyak tempat gaul asik di Bandung, tapi sebenernya saya nggak begitu hobi ‘begaul’ di tempat-tempat yang ngehits begitu. Tapi ketika temen saya ngajakin ke Verde Lounge, eh ternyata tempat satu ini asik juga buat nongkrong. Verde Resto & Lounge…

Read more...
In category: Minuman, Resto
Tags: , , , , ,