Current categoryMinuman

Toasty Eatery

Written by:
Written on:October 21, 2013

Setiap kota pasti punya tempat gaulnya masing-masing. Ada yang emang rame banget, ada yang biasa-biasa aja, ada juga yang cukup rame dan bikin ketagihan buat datang lagi. Nah, kalo di Semarang, salah satunya di Toasty Eatery nih. Lokasinya nggak jauh…

Read more...
In category: Cafe, Minuman
Tags: , , , , , ,

Kuliner Legendaris di Toko Oen

Written by:
Written on:October 20, 2013

Kalau berkunjung ke Semarang, nggak lengkap rasanya kalau nggak mampir ke Toko Oen. Karena toko ini adalah salah satu tempat legendaris di ibukota Jawa Tengah ini. Kalau menurut info di website-nya, dulu Toko Oen ini juga punya cabang di Jogja,…

Read more...
In category: Minuman, Resto
Tags: , , , , ,

Jajan Es Durian di Gubug Es Merak

Written by:
Written on:August 12, 2013

Apa yang bikin seger di siang hari bolong? Es campur! Es buah! Es durian! Hmmm…. Ngebayanginnya aja udah ngiler ya, hehehehe. Ada yang istimewa nih pas saya nyampe di kota Pekalongan. Tante saya langsung mengajak saya ke sebuah warung kecil…

Read more...
In category: Jajanan, Minuman, Warung Tenda
Tags: , , , ,

Menikmati Es Dawet Bu Dermi

Written by:
Written on:June 21, 2013

Salah satu jenis minuman khas Indonesia yang populer adalah Es Dawet. Kalian tau es dawet nggak? Hehehehe. Di beberapa tempat sering disebut sebagai es cendol. Nggak tau sih kalo di daerah lain ya. Tapi yang jelas, kalo di daerah Jawa…

Read more...
In category: Minuman, Warung Tenda
Tags: , , , ,

Kedai Ling-Ling

Written by:
Written on:May 15, 2013

Pertama kali gue mengenal Kedai Ling-Ling itu di jalan Sultan Agung, sebuah kedai yang merupakan kios kecil di halaman sebuah distro. Kecil banget, tapi pengunjungnya ruaammeee banget. Terutama anak-anak sekolahan. karena penasaran, gue jadi ikutan ngantri liat-liat dan mesen ada…

Read more...
In category: Minuman, Resto, Warung Tenda
Tags: , , , ,

Jajan di Rumah Makan Es Murni Magelang

Written by:
Written on:August 20, 2012

Kota Magelang mungkin bukan termasuk kota yang populer sebagai tujuan wisata. tapi bukan berarti nggak ada yang enak di kota ini. Salah satu tempat jajan dan makan yang ngetop sejak dulu di Magelang ini adalah Es Murni. Es Murni ini…

Read more...
In category: Minuman, Resto
Tags: , , ,

24 Hours in Bober Cafe

Written by:
Written on:September 20, 2011
Bober Cafe Stage

Salah satu pertanyaan gue dan temen-temen dari luar Bandung kalau berakhir pekan adalah, “Di mana sih tempat nongkrong asik yang buka 24 jam di Bandung?” Soalnya, jujur aja, susah banget nemu cafe/resto yang buka sampai pagi – kecuali club atau…

Read more...
In category: Cafe, Minuman, Resto
Tags: , ,

Warung Kopi Purnama

Written by:
Written on:July 5, 2011
Warung Purnama

Beberapa bulan lalu gua pernah ngetwit Pak Bondan Winarno yang jagoan kuliner itu. Gua nanya kalo saya mau ngopi di Bandung enaknya dimana yah? Jawabannya Cuma satu, yaitu di Warung Purnama di Jl. Alkateri 22. Hmmm koq gua ga pernah…

Read more...
In category: Cafe, Minuman
Tags: , , ,