Current categoryWarung Tenda

Gudeg Ceker di Gudeg Palang Bu Kardi

Written by:
Written on:June 25, 2013

Kata orang-orang, kalau berkunjung ke Solo jangan lupa mencicipi Gudeg Ceker nya. Makanya pas kebetulan saya sedang main ke Solo, saya dan teman-teman sengaja mencari di mana gudeg ceker paling enak di kota ini. Tanya sana-sini, katanya gudeg ceker paling…

Read more...
In category: Warung Tenda
Tags: , , , , , ,

Menikmati Es Dawet Bu Dermi

Written by:
Written on:June 21, 2013

Salah satu jenis minuman khas Indonesia yang populer adalah Es Dawet. Kalian tau es dawet nggak? Hehehehe. Di beberapa tempat sering disebut sebagai es cendol. Nggak tau sih kalo di daerah lain ya. Tapi yang jelas, kalo di daerah Jawa…

Read more...
In category: Minuman, Warung Tenda
Tags: , , , ,

Kedai Ling-Ling

Written by:
Written on:May 15, 2013

Pertama kali gue mengenal Kedai Ling-Ling itu di jalan Sultan Agung, sebuah kedai yang merupakan kios kecil di halaman sebuah distro. Kecil banget, tapi pengunjungnya ruaammeee banget. Terutama anak-anak sekolahan. karena penasaran, gue jadi ikutan ngantri liat-liat dan mesen ada…

Read more...
In category: Minuman, Resto, Warung Tenda
Tags: , , , ,

Chinese Food di RM Santosa

Written by:
Written on:February 28, 2013

Info warung: RM Santosa Twitter: @RM_Santosa Buka dari sore sekitar pukul 18.00 – 22.00, tiap Senin tutup Alamat: Jl. Pasirkaliki No.104 Bandung (halaman toko kue La Reine) Kisaran harga: Rp 15,000 – 30,000 *** Menikmati chinese food di restoran, ah…

Read more...
In category: Warung Tenda
Tags: , , , , ,

Mie Kocok Karapitan

Written by:
Written on:December 27, 2012

Kata orang-orang, salah satu makanan khas Bandung itu adalah mie kocok. Sebagai warna non-Bandung, pertama kali pindah ke kota ini gue jadi penasaran juga. Apaan sih mie kocok itu? Mama saya bilang itu makanan enak banget, kaya mie bakso tapi…

Read more...
In category: Warung Tenda
Tags: , , ,

Nasi Kuning Pasir Koja

Written by:
Written on:June 11, 2012

Mencari makanan enak di malam hari bukanlah hal yang mudah. Apalagi untuk makanan yang tidak biasa dijual malam hari, seperti Nasi Kuning… Hehehehe…. Iya setau gua sih dari dulu itu nasi kuning itu adalah makanan buat sarapan atau buat selametan….

Read more...
In category: Warung Tenda
Tags: , ,

Warung Cak Jali

Written by:
Written on:March 5, 2012
Cak Jali

Mau makanan murah dan enak? Ini nih salah satu tempat yang rekomended… Warung Cak Jali. tempatnya di bawah jalan layang Pasopati yang udah deket ke lampu merah Dago Cikapayang, sebelah banget gereja. Tempatnya nyempil dan kecil. Kayaknya sih dulunya warung…

Read more...
In category: Warung Tenda
Tags: , ,

Bakmi Asui

Written by:
Written on:February 16, 2012

Bakmi!!! Nih makanan favorit gue, segala jenis mie gue doyan deh. Buat yg tinggal di jakarta, gampanglah nyari bakmi yang enak. Gue mo bagi cerita soal mie favorit gue saat ini, namanya Bakmi Asui. Lokasi di Tanjung Duren, Jakarta Barat….

Read more...
In category: Warung Tenda
Tags: , ,

Warung Bi Eha di Pasar Cihapit

Written by:
Written on:September 30, 2011
Warung Bi Eha

Pasar adalah neraka buat gua waktu kecil. Gua bisa ngambek kalo diajakin nyokap gua ke pasar, hahaa… Nggak kuat gua ama becek dan baunya. Tapi itu kisah dulu…..hehehe. Berhubung gua sekarang jadi tukang masak, dimulai dari kewajiban untuk belanja bahan…

Read more...
In category: Warung Tenda
Tags: , , , ,