Current tagAyam

Menikmati Malam Jakarta di Baxter Smith Kitchen & Tavern

Written by:
Written on:June 9, 2016

Info resto: Baxter Smith Kitchen and Tavern www.baxtersmith.com Alamat: Jl. Suryo No.28 Jakarta Selatan Telepon: 021 – 2751 3911 Reservasi: reservation@baxtermsith.com Instagram: @baxtersmith_jkt *** Begitu banyaknya tempat nongkrong yang ngehits di Jakarta, membuat warga ibukota tidak akan pernah kekurangan pilihan…

Read more...
In category: Minuman, Resto
Tags: , , , , , , , , ,

Kuliner Aceh di Warung Bu Sie Itiek Bireuen

Written by:
Written on:May 17, 2016

Info resto: Warung Bu Sie Itiek Bireuen Alamat: Jl. Sukarno-Hatta, Lampeunereut, Banda Aceh Telepon: 0651-7409122 Kisaran harga: Rp 10,000 – 60,000 *** Waktu teman-teman saya tahu kalau saya pergi ke Aceh, banyak yang menyarankan “Jangan lupa makan di warung Bu…

Read more...
In category: Resto
Tags: , , , , , , , , ,

The Backyard Kitchen – Farmhouse Bandung

Written by:
Written on:March 14, 2016

Info resto: Backyard Kitchen – Farmhouse Alamat: Jl. Raya Lembang No. 108, Cihideung, Lembang, Bandung, Jawa Barat Telepon: +62 22 82782400 Jam buka : 09.00 – 21.00 Instagram : @farmhousesusulembang Kisaran harga: Rp 15,000 – 40,000 (minuman), Rp 30,000 –…

Read more...
In category: Resto
Tags: , , , ,

Kedai Nasi Timbel Bawean

Written by:
Written on:January 29, 2016

Info resto: Nasi Timbel Bawean Alamat: Jl. Bawean Pav. 3, Bandung, Jawa Barat Jam buka: 07.00 – 17.00 Kisaran harga: Rp 5000-10.000 *** Orang Indonesia paling suka sarapan dengan menu yang berat-berat ya. Maksud saya, menu sarapan di rumah biasanya…

Read more...
In category: Resto, Warung Tenda
Tags: , , , , , ,

Korean Grill Ala Seorae

Written by:
Written on:December 29, 2014

Annyeonghaseyo! Buat para pecinta hal-hal yang berbau Korea, pasti sudah nggak asing lagi dong dengan sapaan ini, hehehe. Nggak cuma film atau musiknya doang, tapi demam Korea alias Korean Wave memang sudah bikin seluruh dunia jadi suka dengan berbagai hal…

Read more...
In category: Resto
Tags: , , , , , , , , ,

Menikmati Udon & Tempura di Marugame

Written by:
Written on:November 26, 2014

Info resto: Marugame Udon & Tempura Facebook: Marugame Udon Indonesia Twitter: @MarugameUdonID http://www.marugameudon.co.id/ Alamat: Jakarta: Mall Taman Anggrek, Gandaria City, Kota Kasablanka, Summarecon Mall Serpong, Bintaro XChange Mall, Pluit Baywalk, Mall Artha Gading, Citra Grand Mall Cibubur Bandung: Trans Studio…

Read more...
In category: Resto
Tags: , , , , , , , ,

Burung Puyuh di Warung Sangrai

Written by:
Written on:July 7, 2014

Kamu tau burung puyuh, nggak? Iya itu lho, burung yang menghasilkan telor puyuh. Hehehehe ya masa telor dinosaurus. Tapi kadang orang lebih familiar dengan telor puyuh ketimbang burungnya, ya. Jadiii, gue baru tau niii kalo di Bandung ada resto yang…

Read more...
In category: Resto
Tags: , , , ,

Menikmati Gudeg Jogja di Bandung

Written by:
Written on:September 2, 2013
Gudeg Bu Ratna

Gudeg sesungguhnya adalah makanan yang aneh di otak gua.. Dari kecil kita diberi tahu kalo nangka adalah buah dan bukan sayuran yang dimakan dengan nasi, hehehehe. Makanya gua sempet syok waktu tau kalo gudeg itu terbuat dari buah nangka. Ihhhh…

Read more...
In category: Resto
Tags: , , , ,

Gudeg Ceker di Gudeg Palang Bu Kardi

Written by:
Written on:June 25, 2013

Kata orang-orang, kalau berkunjung ke Solo jangan lupa mencicipi Gudeg Ceker nya. Makanya pas kebetulan saya sedang main ke Solo, saya dan teman-teman sengaja mencari di mana gudeg ceker paling enak di kota ini. Tanya sana-sini, katanya gudeg ceker paling…

Read more...
In category: Warung Tenda
Tags: , , , , , ,

Lebih Dari Tahu Di Warung Talaga

Written by:
Written on:May 19, 2013

Sebagai fans berat tahu, gue seneng banget pas tau kalo salah satu merek tahu ngetop ini bikin restoran. Warung Tahu Talaga ini emang resto yang dibuka oleh perusahaan tahu merek Yunsen. pernah denger gak, tahu Yunsen? Ini tahu ngetop bangeeett….

Read more...
In category: Resto
Tags: , , , , , ,