Current tagbakmi

PangsitKu, Pangsit dan Mie Homemade Ala Bandung

Written by:
Written on:November 20, 2016

Info kedai: PangsitKu Alamat: Jl. Arcamanik Endah No.18 (seberang Talenta Musik) Bandung Telepon: 0812-8722-3656 Kisaran harga: Rp 15,000-30,000 *** Salah satu kegemaran orang Indonesia itu adalah makan mie. Nggak percaya? Coba kamu ingat-ingat, kapan terakhir kali kamu makan mie? Hehehe….

Read more...
In category: Warung Tenda
Tags: , , , , ,

Bakmi Mewah, Makan Bakmi Semewah Restoran

Written by:
Written on:October 18, 2016

Siapa yang tidak suka makan mie instan? Hehehe. Rasanya, hampir semua rakyat Indonesia doyan makanan yang satu ini ya. Selain praktis pembuatannya, tahan lama di simpan di rumah, harganya murah, rasanya pun tidak mengecewakan. Memang sih, makan mie instan nggak…

Read more...
In category: Resto
Tags: , , , , ,

Mie Razali di Banda Aceh

Written by:
Written on:May 16, 2016

Info resto: Mie Razali Alamat: Jl. T. Panglima Polem no.83-84 Peunayong, Banda Aceh Telepon: 0651-7400174 *** Pertama kali menjejakkan kaki di Banda Aceh, yang terbersit adalah rasa lapar dan langsung terbayang lezatnya Mie Aceh. Wah, sebenarnya saya sama sekali belum…

Read more...
In category: Resto
Tags: , , , ,

Gudeg Solo dan Bakmi Jowo Bu Citro

Written by:
Written on:February 27, 2016

Sesi 2 Sampe di hotel, gua bareng dengan kru langsung menuju ballroom untuk mengeset drum gua. Untung perut udah diisi nih jadi tenaga full. Langsung lah kita mulai ngeset drum, dan langsung diikuti dengan sesi ceksound, sambil nyoba-nyoba drum gua…

Read more...
In category: Resto
Tags: , , , ,

Mini Pawon, Dapur Kecil Segudang Kelezatan

Written by:
Written on:February 26, 2016

Info resto: Mini Pawon Alamat: Jl. Flores No. 5, samping Hotel Amaroosa, Bandung Telepon: +62 22 4261475 Buka pukul 10.00 – 21.00 Kisaran harga: Rp 5,000-22,500 (minuman), Rp 9,000 – Rp 45,000 (makanan) *** Pawon dalam bahasa jawa artinya dapur….

Read more...
In category: Resto
Tags: , , ,

Lomie Pekalongan di Bandung

Written by:
Written on:July 14, 2013

Sebenarnya saya jarang banget makan lomie. Kalian tau lomie kan? Itu loh, makanan berupa mie dengan kuah yang kental dan biasanya berisi sayuran seperti kangkung. Nah, karena jarang makan lomie, saya jadi baru tahu kalau ada empat makan lomie yang…

Read more...
In category: Resto
Tags: , , ,

Bernostalgia di Toko You

Written by:
Written on:April 27, 2013

Pertama kali gue diajak ke resto ini, sempet agak bingung. Ini resto atau toko? Kok namanya Toko You. Hehehe… Ternyata emang ini sebuah rumah makan yang di dalamnya ada tokonya juga. Kata temen gue, rumah makan ini udah ada sejak…

Read more...
In category: Resto
Tags: , , , ,

Chinese Food di RM Santosa

Written by:
Written on:February 28, 2013

Info warung: RM Santosa Twitter: @RM_Santosa Buka dari sore sekitar pukul 18.00 – 22.00, tiap Senin tutup Alamat: Jl. Pasirkaliki No.104 Bandung (halaman toko kue La Reine) Kisaran harga: Rp 15,000 – 30,000 *** Menikmati chinese food di restoran, ah…

Read more...
In category: Warung Tenda
Tags: , , , , ,

Mie Kocok Karapitan

Written by:
Written on:December 27, 2012

Kata orang-orang, salah satu makanan khas Bandung itu adalah mie kocok. Sebagai warna non-Bandung, pertama kali pindah ke kota ini gue jadi penasaran juga. Apaan sih mie kocok itu? Mama saya bilang itu makanan enak banget, kaya mie bakso tapi…

Read more...
In category: Warung Tenda
Tags: , , ,

Bakmi Asui

Written by:
Written on:February 16, 2012

Bakmi!!! Nih makanan favorit gue, segala jenis mie gue doyan deh. Buat yg tinggal di jakarta, gampanglah nyari bakmi yang enak. Gue mo bagi cerita soal mie favorit gue saat ini, namanya Bakmi Asui. Lokasi di Tanjung Duren, Jakarta Barat….

Read more...
In category: Warung Tenda
Tags: , ,