Current tages

Nongkrong Asik dan Sehat Di Yoforia Yogurt Studio

Written by:
Written on:April 26, 2017

Salah satu kegiatan wajib buat anak muda masa kini adalah nongkrong. Hehehehe…. bener kan? Coba kamu ingat-ingat, dalam seminggu pasti ada aja waktu kamu nongkrong bareng teman-teman ya. Bisa di kantin sekolah, di cafe sewaktu pulang kuliah, atau di rumah…

Read more...
In category: Cafe, Minuman
Tags: , , , , , , ,

Anambas Kopitiam, Rumahnya Luti Gendang Batam

Written by:
Written on:November 25, 2015

Info resto: Anambas Kopitiam Alamat: Komplek Bumi Indah blok I no.50-51 Nagoya, Kota Batam Komp. Palm Spring, Jl. Laksamana Bintan Blok A2 No.9 – 10, Batam Kota, Kota Batam, Kepulauan Riau 29444 Telepon: +62 778 472806 Facebook : Anambas Kopitiam…

Read more...
In category: Cafe, Jajanan, Minuman
Tags: , , , , , ,

Kuliner Legendaris di Toko Oen

Written by:
Written on:October 20, 2013

Kalau berkunjung ke Semarang, nggak lengkap rasanya kalau nggak mampir ke Toko Oen. Karena toko ini adalah salah satu tempat legendaris di ibukota Jawa Tengah ini. Kalau menurut info di website-nya, dulu Toko Oen ini juga punya cabang di Jogja,…

Read more...
In category: Minuman, Resto
Tags: , , , , ,

Aloha Hawaii! di Aloha Terrace

Written by:
Written on:September 22, 2013

Aloha! Sapaan khas Hawaii ini pasti udah nggak asing lagi yah. Tapi makanan Hawaii? Hmmm… rasanya jarang-jarang nih nemu tempat makan yang menyediakan menu Hawaiian food. Eehh ternyata di daerah Jakarta Selatan ada loh. Namanya Aloha Terrace. Lokasinya emang rada…

Read more...
In category: Resto
Tags: , , , ,

Jajan Es Durian di Gubug Es Merak

Written by:
Written on:August 12, 2013

Apa yang bikin seger di siang hari bolong? Es campur! Es buah! Es durian! Hmmm…. Ngebayanginnya aja udah ngiler ya, hehehehe. Ada yang istimewa nih pas saya nyampe di kota Pekalongan. Tante saya langsung mengajak saya ke sebuah warung kecil…

Read more...
In category: Jajanan, Minuman, Warung Tenda
Tags: , , , ,

Menikmati Es Dawet Bu Dermi

Written by:
Written on:June 21, 2013

Salah satu jenis minuman khas Indonesia yang populer adalah Es Dawet. Kalian tau es dawet nggak? Hehehehe. Di beberapa tempat sering disebut sebagai es cendol. Nggak tau sih kalo di daerah lain ya. Tapi yang jelas, kalo di daerah Jawa…

Read more...
In category: Minuman, Warung Tenda
Tags: , , , ,

Lebih Dari Tahu Di Warung Talaga

Written by:
Written on:May 19, 2013

Sebagai fans berat tahu, gue seneng banget pas tau kalo salah satu merek tahu ngetop ini bikin restoran. Warung Tahu Talaga ini emang resto yang dibuka oleh perusahaan tahu merek Yunsen. pernah denger gak, tahu Yunsen? Ini tahu ngetop bangeeett….

Read more...
In category: Resto
Tags: , , , , , ,

Kedai Ling-Ling

Written by:
Written on:May 15, 2013

Pertama kali gue mengenal Kedai Ling-Ling itu di jalan Sultan Agung, sebuah kedai yang merupakan kios kecil di halaman sebuah distro. Kecil banget, tapi pengunjungnya ruaammeee banget. Terutama anak-anak sekolahan. karena penasaran, gue jadi ikutan ngantri liat-liat dan mesen ada…

Read more...
In category: Minuman, Resto, Warung Tenda
Tags: , , , ,

Jajan di Rumah Makan Es Murni Magelang

Written by:
Written on:August 20, 2012

Kota Magelang mungkin bukan termasuk kota yang populer sebagai tujuan wisata. tapi bukan berarti nggak ada yang enak di kota ini. Salah satu tempat jajan dan makan yang ngetop sejak dulu di Magelang ini adalah Es Murni. Es Murni ini…

Read more...
In category: Minuman, Resto
Tags: , , ,