Current taggorengan

Menikmati Pecel di Pasar Beringharjo, Yogyakarta

Written by:
Written on:September 10, 2016

Kamu pernah ke Jogja? Atau jangan-jangan kamu orang Jogja? Hehehe. Minimal, kalo kamu orang Indonesia, pasti pernah denger lah ya tempat yang namanya Malioboro. Nah, sebagai turis sejati, tiap saya jalan-jalan ke Jogja, pasti saya sempatkan untuk ngider di daerah…

Read more...
In category: Warung Tenda
Tags: , , , , , ,

Dapoer Pandanwangi Bandung

Written by:
Written on:August 15, 2016

Info resto: Dapoer Pandanwangi http://dapoerpandanwangi.com/ Alamat: Jl. Patuha No. 38, Talagobodas, Kota Bandung, Jawa Barat 40263 Telepon: +62 22 7309718 Jam buka: Pukul 10.00-22.00 Kisaran harga: Rp 7,500 – 70,000 (makanan) Jujur aja, walaupun saya tinggal di Bandung, tapi saya…

Read more...
In category: Resto
Tags: , , , , , , ,

Kupi Beurawe (Kubra), Tempat Ngopi dan Silaturahmi Ala Aceh

Written by:
Written on:May 29, 2016

Minum kopi sudah menjadi budaya di Aceh, propinsi paling ujung barat Indonesia ini. Tidak heran kalau Banda Aceh, ibukotanya, juga sering disebut-sebut sebagai kota 1001 warung kopi, saking banyaknya warung kopi di kota ini. Nggak mau ketinggalan dong, saya juga…

Read more...
In category: Cafe, Minuman
Tags: , , , , ,

Mini Pawon, Dapur Kecil Segudang Kelezatan

Written by:
Written on:February 26, 2016

Info resto: Mini Pawon Alamat: Jl. Flores No. 5, samping Hotel Amaroosa, Bandung Telepon: +62 22 4261475 Buka pukul 10.00 – 21.00 Kisaran harga: Rp 5,000-22,500 (minuman), Rp 9,000 – Rp 45,000 (makanan) *** Pawon dalam bahasa jawa artinya dapur….

Read more...
In category: Resto
Tags: , , ,

De’ Leuit, Kulineran Puas di Bogor

Written by:
Written on:December 28, 2015

Info resto: De Leuit Alamat: Jl. pakuan (Ciheuleut) no.3, Bogor – Jawa Barat Telepon: +62 251 839 0011 deleuit.co.id Kisaran harga: Rp 14,000 – 38,000 (minuman), Rp 6,000 – Rp 105,000 (makanan) *** Bogor sudah menjadi kota tujuan kuliner bagi…

Read more...
In category: Resto
Tags: , , , , , , ,

Menikmati Udon & Tempura di Marugame

Written by:
Written on:November 26, 2014

Info resto: Marugame Udon & Tempura Facebook: Marugame Udon Indonesia Twitter: @MarugameUdonID http://www.marugameudon.co.id/ Alamat: Jakarta: Mall Taman Anggrek, Gandaria City, Kota Kasablanka, Summarecon Mall Serpong, Bintaro XChange Mall, Pluit Baywalk, Mall Artha Gading, Citra Grand Mall Cibubur Bandung: Trans Studio…

Read more...
In category: Resto
Tags: , , , , , , , ,

Belalang Goreng, Berani Coba?

Written by:
Written on:May 28, 2014

Sebagai orang Asia, kita pasti sering denger adanya menu-menu yang bisa dibilang aneh atau nggak lazim dikonsumsi oleh orang-orang di daerah lain. Apalagi di Indonesia. Apa aja kayanya bisa dimakan. Nggak cuma makanan sehari-hari, tetapi juga cemilan-cemilan yang macem-macem. Salah…

Read more...
In category: Jajanan
Tags: , , , , ,

Nasi Liwet Pak Asep Stroberi Garut

Written by:
Written on:January 15, 2014

Hiii….. Beberapa hari lalu gua ada acara keluarga di daerah Cipanas, Garut. Tapi berhubung masih ada beberapa pekerjaan yang belum beres, akhirnya gua nyusul dateng ke sananya. Gua pergi ke sana sendirian bawa mobil. Nah perjalanan ke Garut kali ini…

Read more...
In category: Resto
Tags: , , , , , , ,

Soto Bokoran Semarang

Written by:
Written on:October 23, 2013

Berhubung di Indonesia (terutama di Pulau Jawa) ini ada boaanyaakk banget jenis soto, jadi pas gue main ke Semarang rasanya wajib mencicipi soto khas Semarangan. Nahh, musti pinter-pinter nih milih soto yang enak. Soalnya banyak bangeett tukang soto di Semarang…

Read more...
In category: Warung Tenda
Tags: , , , ,

Soto Kudus Kliwon

Written by:
Written on:November 27, 2012

Berbahagialah kita yang tinggal di Indonesia, karena kita punya beragam jenis soto. Mulai dari Soto Betawi, Soto Madura, Soto Padang, dan maaasih banyak soto-soto lainnya. Di Pulau jawa sendiri aja ada macem-macem sotonya. Salah satu yang gue suka banget, adalah…

Read more...
In category: Resto
Tags: , , , , , ,