Current tagikan

Ledok dan Tipat, Makanan Khas Nusa Penida Bali

Written by:
Written on:September 25, 2016

Senangnya tinggal di Indonesia ini adalah kita bisa menemukan beragam jenis kuliner di satu tempat. Nggak percaya? Coba aja kamu cek di kota tempat tinggalmu. Pasti ada berbagai makanan yang belum tentu ada di kota lain. Bisa jadi malah mungkin…

Read more...
In category: Jajanan
Tags: , , , , , , , , , , , , ,

Dapoer Pandanwangi Bandung

Written by:
Written on:August 15, 2016

Info resto: Dapoer Pandanwangi http://dapoerpandanwangi.com/ Alamat: Jl. Patuha No. 38, Talagobodas, Kota Bandung, Jawa Barat 40263 Telepon: +62 22 7309718 Jam buka: Pukul 10.00-22.00 Kisaran harga: Rp 7,500 – 70,000 (makanan) Jujur aja, walaupun saya tinggal di Bandung, tapi saya…

Read more...
In category: Resto
Tags: , , , , , , ,

De’ Leuit, Kulineran Puas di Bogor

Written by:
Written on:December 28, 2015

Info resto: De Leuit Alamat: Jl. pakuan (Ciheuleut) no.3, Bogor – Jawa Barat Telepon: +62 251 839 0011 deleuit.co.id Kisaran harga: Rp 14,000 – 38,000 (minuman), Rp 6,000 – Rp 105,000 (makanan) *** Bogor sudah menjadi kota tujuan kuliner bagi…

Read more...
In category: Resto
Tags: , , , , , , ,

Pondok Yulif Batam, Rajanya Balado dan Gonggong

Written by:
Written on:November 27, 2015

Info warung: Warung Makan Pondok Yulif Alamat: Jl. Nagoya, Batam Kota, Kota Batam, Kepulauan Riau 29444 Instagram : @pondok_yulif Kisaran harga: Rp 10,000 – Rp 30,000 (makanan) *** Waktu saya berkunjung ke kota Batam, teman saya Dini yang sudah lama…

Read more...
In category: Warung Tenda
Tags: , , , , , , ,

Citarasa Indonesia Ala Tjendana Bistro

Written by:
Written on:February 27, 2014

Sebenarnya Indonesia adalah termasuk negeri yang beruntung banget banget. Kenapa? Karena Indonesia berada di wilayah tropis yang memungkinkan banyak tumbuhan termasuk rempah-rempah untuk tumbuh, juga memiliki banyak budaya yang bersinggungan dan berbaur dengan tradisi dan budaya negara tetangga dan pendatang….

Read more...
In category: Resto
Tags: , , , ,

Nasi Liwet Pak Asep Stroberi Garut

Written by:
Written on:January 15, 2014

Hiii….. Beberapa hari lalu gua ada acara keluarga di daerah Cipanas, Garut. Tapi berhubung masih ada beberapa pekerjaan yang belum beres, akhirnya gua nyusul dateng ke sananya. Gua pergi ke sana sendirian bawa mobil. Nah perjalanan ke Garut kali ini…

Read more...
In category: Resto
Tags: , , , , , , ,

Pecel Lele Lela

Written by:
Written on:July 23, 2012
Pecel Lele Lela

Perkenalan gua dengan menu ikan lele itu kapan yah? Seinget gua sih waktu SMP yah… Saat itu bokap gua lagi tergila-gila dengan pecel lele di restoran Handayani. Dulu di Bandung, ada restoran itu sekarang mah udah tutup kayaknya. Dia menyajikan…

Read more...
In category: Resto
Tags: , , , ,