Current tagJakarta

Bakmi Mewah, Makan Bakmi Semewah Restoran

Written by:
Written on:October 18, 2016

Siapa yang tidak suka makan mie instan? Hehehe. Rasanya, hampir semua rakyat Indonesia doyan makanan yang satu ini ya. Selain praktis pembuatannya, tahan lama di simpan di rumah, harganya murah, rasanya pun tidak mengecewakan. Memang sih, makan mie instan nggak…

Read more...
In category: Resto
Tags: , , , , ,

Menikmati Malam Jakarta di Baxter Smith Kitchen & Tavern

Written by:
Written on:June 9, 2016

Info resto: Baxter Smith Kitchen and Tavern www.baxtersmith.com Alamat: Jl. Suryo No.28 Jakarta Selatan Telepon: 021 – 2751 3911 Reservasi: reservation@baxtermsith.com Instagram: @baxtersmith_jkt *** Begitu banyaknya tempat nongkrong yang ngehits di Jakarta, membuat warga ibukota tidak akan pernah kekurangan pilihan…

Read more...
In category: Minuman, Resto
Tags: , , , , , , , , ,

I Make The Pies! New Zealand-Style Pie

Written by:
Written on:December 15, 2015

Info toko: I Make The Pies! Instagram : @imakethepies Twitter : @imakethepies Facebook: https://www.facebook.com/imakethepies/ Telepon Hotline: +62 878 8077 7770 order@imakethepies.com http://imakethepies.com/ Kisaran harga: Rp 25,000-220,000 *** Ada yang doyan kue pie? Atau jangan-jangan malah nggak tahu apa itu pie?…

Read more...
In category: Jajanan
Tags: , , , , , ,

Antipodean Coffee

Written by:
Written on:March 31, 2015

Info resto: Antipodean Coffee www.antipodeancoffee.com/ Twitter : @antipodeancafes Alamat: JL.Kemang Selatan 1, Hero Kemang Complex, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12730 Telepon: 021 7192364 Kisaran harga: Rp 15,000 – Rp 60,000 ===== Beberapa bulan lalu gua sempet jadi penduduk dadakan nih…

Read more...
In category: Cafe
Tags: , , , ,

Five Monkeys – Fresh Burgers & Cold Beers

Written by:
Written on:March 5, 2015

Info resto: Five Monkeys Burgers Facebook: Five Monkeys – Fresh Burgers & Cold Beers Twitter: @fivemonkeysbali Instagram: @fivemonkeysburger Alamat: Bali : Jalan Legian No. 350, Kuta, Bali Jakarta: Sunter Food Centrum, Ground Floor, Jl. Griya Utama, Sunter, Jakarta Utara Kisaran…

Read more...
In category: Resto
Tags: , , , , , ,

Korean Grill Ala Seorae

Written by:
Written on:December 29, 2014

Annyeonghaseyo! Buat para pecinta hal-hal yang berbau Korea, pasti sudah nggak asing lagi dong dengan sapaan ini, hehehe. Nggak cuma film atau musiknya doang, tapi demam Korea alias Korean Wave memang sudah bikin seluruh dunia jadi suka dengan berbagai hal…

Read more...
In category: Resto
Tags: , , , , , , , , ,

Menikmati Udon & Tempura di Marugame

Written by:
Written on:November 26, 2014

Info resto: Marugame Udon & Tempura Facebook: Marugame Udon Indonesia Twitter: @MarugameUdonID http://www.marugameudon.co.id/ Alamat: Jakarta: Mall Taman Anggrek, Gandaria City, Kota Kasablanka, Summarecon Mall Serpong, Bintaro XChange Mall, Pluit Baywalk, Mall Artha Gading, Citra Grand Mall Cibubur Bandung: Trans Studio…

Read more...
In category: Resto
Tags: , , , , , , , ,

Aloha Hawaii! di Aloha Terrace

Written by:
Written on:September 22, 2013

Aloha! Sapaan khas Hawaii ini pasti udah nggak asing lagi yah. Tapi makanan Hawaii? Hmmm… rasanya jarang-jarang nih nemu tempat makan yang menyediakan menu Hawaiian food. Eehh ternyata di daerah Jakarta Selatan ada loh. Namanya Aloha Terrace. Lokasinya emang rada…

Read more...
In category: Resto
Tags: , , , ,

Lebih Dari Tahu Di Warung Talaga

Written by:
Written on:May 19, 2013

Sebagai fans berat tahu, gue seneng banget pas tau kalo salah satu merek tahu ngetop ini bikin restoran. Warung Tahu Talaga ini emang resto yang dibuka oleh perusahaan tahu merek Yunsen. pernah denger gak, tahu Yunsen? Ini tahu ngetop bangeeett….

Read more...
In category: Resto
Tags: , , , , , ,

Bergaya Korea Di Mujigae

Written by:
Written on:April 15, 2013

Demam Korea alias K-pop yang sedang melanda Indonesia ini memang heboh banget ya. Kayanya semua orang lagi demen banget ama yang berbau-bau K-pop. Bagus juga nih buat bisnis, mulai dari pernak pernik Korea, boyband girlband ala K-Pop, sampai restoran pun…

Read more...
In category: Resto
Tags: , , , ,