Current tagJawa Tengah

Brongkos Handayani di Jogja

Written by:
Written on:September 20, 2016

Info warung: Warung Brongkos Handayani Alamat: Jl. Gading No.2 (Alun-alun Kidul / Alkid) Yogyakarta Kisaran harga: Rp 10,000-20,000 *** Buat kamu yang orang Jawa, terutama yang besar di daerah Yogyakarta, makanan yang bernama Brongkos tentunya sudah tidak asing lagi ya…

Read more...
In category: Warung Tenda
Tags: , , , , , , , , , ,

Timlo Solo Pak Sur

Written by:
Written on:February 28, 2016

Info resto: Timlo Solo Pak Sur Jl. Nonggowongso No.78 Jl. Brigjend. Sudiarto No.202 Kaliwingko Solo Telepon: (0271)637235, 630023, 7054600 (0271) 630031 Kisaran harga: Rp 7,000 – 16,000 (makanan), Rp 2000-4000 (minuman) *** Timlo jadi penutup serian kuliner Solo. Yah sebelum…

Read more...
In category: Resto
Tags: , , , , ,

Gudeg Solo dan Bakmi Jowo Bu Citro

Written by:
Written on:February 27, 2016

Sesi 2 Sampe di hotel, gua bareng dengan kru langsung menuju ballroom untuk mengeset drum gua. Untung perut udah diisi nih jadi tenaga full. Langsung lah kita mulai ngeset drum, dan langsung diikuti dengan sesi ceksound, sambil nyoba-nyoba drum gua…

Read more...
In category: Resto
Tags: , , , ,

Cabuk Rambak dan Nasi Liwet Nawangsari Solo

Written by:
Written on:February 27, 2016

Info warung: Nasi Liwet Nawangsari Jl. Kencur Desa Jetis Kwarasan RT. 02 RW 01 Grogol Sukoharjo – Solo 57552 Telepon: 0857 25346656 *** Kita tiba di stasiun Solo Balapan kira-kira jam 4 subuh, pake kereta dari Bandung. Hmmm dinginnya AC…

Read more...
In category: Warung Tenda
Tags: , , , , ,

Soto Bokoran Semarang

Written by:
Written on:October 23, 2013

Berhubung di Indonesia (terutama di Pulau Jawa) ini ada boaanyaakk banget jenis soto, jadi pas gue main ke Semarang rasanya wajib mencicipi soto khas Semarangan. Nahh, musti pinter-pinter nih milih soto yang enak. Soalnya banyak bangeett tukang soto di Semarang…

Read more...
In category: Warung Tenda
Tags: , , , ,

Toasty Eatery

Written by:
Written on:October 21, 2013

Setiap kota pasti punya tempat gaulnya masing-masing. Ada yang emang rame banget, ada yang biasa-biasa aja, ada juga yang cukup rame dan bikin ketagihan buat datang lagi. Nah, kalo di Semarang, salah satunya di Toasty Eatery nih. Lokasinya nggak jauh…

Read more...
In category: Cafe, Minuman
Tags: , , , , , ,

Kuliner Legendaris di Toko Oen

Written by:
Written on:October 20, 2013

Kalau berkunjung ke Semarang, nggak lengkap rasanya kalau nggak mampir ke Toko Oen. Karena toko ini adalah salah satu tempat legendaris di ibukota Jawa Tengah ini. Kalau menurut info di website-nya, dulu Toko Oen ini juga punya cabang di Jogja,…

Read more...
In category: Minuman, Resto
Tags: , , , , ,

Jajan Es Durian di Gubug Es Merak

Written by:
Written on:August 12, 2013

Apa yang bikin seger di siang hari bolong? Es campur! Es buah! Es durian! Hmmm…. Ngebayanginnya aja udah ngiler ya, hehehehe. Ada yang istimewa nih pas saya nyampe di kota Pekalongan. Tante saya langsung mengajak saya ke sebuah warung kecil…

Read more...
In category: Jajanan, Minuman, Warung Tenda
Tags: , , , ,

Garang Asem Masduki Pekalongan

Written by:
Written on:August 10, 2013

Kota Pekalongan sebenarnya punya beberapa makanan khas yang enak-enak. Kebetulan ada saudara-saudara saya yang tinggal di kota ini, dan mereka mengajak saya untuk kulineran di kota pantura ini. Salah satu tempat yang ngetop banget adalah rumah makan Garang Asem H….

Read more...
In category: Resto
Tags: , , ,

Gudeg Ceker di Gudeg Palang Bu Kardi

Written by:
Written on:June 25, 2013

Kata orang-orang, kalau berkunjung ke Solo jangan lupa mencicipi Gudeg Ceker nya. Makanya pas kebetulan saya sedang main ke Solo, saya dan teman-teman sengaja mencari di mana gudeg ceker paling enak di kota ini. Tanya sana-sini, katanya gudeg ceker paling…

Read more...
In category: Warung Tenda
Tags: , , , , , ,