Current tagkimchi

Bergaya Korea Di Mujigae

Written by:
Written on:April 15, 2013

Demam Korea alias K-pop yang sedang melanda Indonesia ini memang heboh banget ya. Kayanya semua orang lagi demen banget ama yang berbau-bau K-pop. Bagus juga nih buat bisnis, mulai dari pernak pernik Korea, boyband girlband ala K-Pop, sampai restoran pun…

Read more...
In category: Resto
Tags: , , , ,

Bertualang Kuliner Korea di Myeong Ga

Written by:
Written on:August 15, 2011
Korean Food

Korea??? Begitu mendengar kata korea yang terlintas di otak adalah taekwondo dan kimchi. Hehehe kalo taekwondo mah jelas kali yah… Tapi kimchi? Hmmm gua juga ga tau apaan sebenarnya, gimana rasanya? Cuma pernah liat aja cara pembuatannya di acara TV…

Read more...
In category: Resto
Tags: , , , ,