Current tagkopi

Menikmati Kopi Ala Cafe Dengan Nescafe Dolce Gusto

Written by:
Written on:October 3, 2016

Kalau kita ngopi-ngopi cantik di cafe, pastinya kita disuguhi dengan kopi yang enak dan tampilannya yang menarik, kan. Sebanding lah kopi yang disuguhin dengan harga yang kita bayarkan. Tapi buat orang-orang yang suka banget ngopi, masa iya harus ke cafe…

Read more...
In category: Minuman
Tags: , , , ,

Kupi Beurawe (Kubra), Tempat Ngopi dan Silaturahmi Ala Aceh

Written by:
Written on:May 29, 2016

Minum kopi sudah menjadi budaya di Aceh, propinsi paling ujung barat Indonesia ini. Tidak heran kalau Banda Aceh, ibukotanya, juga sering disebut-sebut sebagai kota 1001 warung kopi, saking banyaknya warung kopi di kota ini. Nggak mau ketinggalan dong, saya juga…

Read more...
In category: Cafe, Minuman
Tags: , , , , ,

Anambas Kopitiam, Rumahnya Luti Gendang Batam

Written by:
Written on:November 25, 2015

Info resto: Anambas Kopitiam Alamat: Komplek Bumi Indah blok I no.50-51 Nagoya, Kota Batam Komp. Palm Spring, Jl. Laksamana Bintan Blok A2 No.9 – 10, Batam Kota, Kota Batam, Kepulauan Riau 29444 Telepon: +62 778 472806 Facebook : Anambas Kopitiam…

Read more...
In category: Cafe, Jajanan, Minuman
Tags: , , , , , ,

Yellow Truck Coffee

Written by:
Written on:October 16, 2015

Info resto: Yellow Truck Coffee Instagram : @yellowtruckcoffee Twitter : @YellowTruckCafe Facebook: Yellow Truck Coffee Alamat: Bandung : Jl. Linggawastu No.11 Jl. Patuha No.29 Pasar Khatulistiwa Dusun Bambu Jl. Sunda No. 65 Solo : Jl Kebangkitan Nasional No.35, Solo Telepon…

Read more...
In category: Cafe, Minuman
Tags: , , , , ,

Cafe ala Stasiun di Tera Walk Station

Written by:
Written on:October 6, 2015

Info resto: Tera Walk Station Instagram : @tw_station Twitter : @tw_station Alamat : Jl. Merdeka No.2 (samping Hotel Grand Royal Panghegar), Bandung Telepon : 022-87804720 Kisaran harga: Rp 15,000 – Rp 28,500 (minuman), Rp 20,000 – Rp 128,000 (makanan) ***…

Read more...
In category: Cafe, Minuman, Resto
Tags: , , , , ,

Kopi Panggang

Written by:
Written on:September 19, 2015

Info cafe: Kopi Panggang Instagram : @kopipanggang Twitter : @kopipanggang Alamat: Jl. Ir. H. Djuanda no. 391 (setelah hotel Jayakarta Dago), Bandung Kisaran harga: Rp 11,000 – Rp 20,000 (minuman) *** Menikmati kopi, buat sebagian besar orang adalah sebuah kebiasaan…

Read more...
In category: Cafe, Minuman
Tags: , , ,

Butterfield Kitchen

Written by:
Written on:May 5, 2015

Info resto: Butterfield Kitchen Instagram : @butterfieldkitchen Twitter : @butterfieldbdg Facebook: Butterfield Kitchen Alamat: Jl. Dipati Ukur 05 Dago, Bandung Telepon: 022-2534406 Kisaran harga: Rp 10,000 – Rp 32,000 (minuman), Rp 17,000 – Rp 85,000 (makanan) Pernah nggak kamu mencari…

Read more...
In category: Resto
Tags: , , , ,

Antipodean Coffee

Written by:
Written on:March 31, 2015

Info resto: Antipodean Coffee www.antipodeancoffee.com/ Twitter : @antipodeancafes Alamat: JL.Kemang Selatan 1, Hero Kemang Complex, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12730 Telepon: 021 7192364 Kisaran harga: Rp 15,000 – Rp 60,000 ===== Beberapa bulan lalu gua sempet jadi penduduk dadakan nih…

Read more...
In category: Cafe
Tags: , , , ,

Toastina For Coffee-lovers in Bandung

Written by:
Written on:August 15, 2014

Seperti yang banyak orang tahu, di Bandung itu banyaaakk banget tempat ngopi dan nongkrong. Semua ada sesuai budget deh. Mulai dari kedai kopi impor franchise, sampe cafe-cafe unik ide mahasiswa. Tapi tempat ngopi yang satu ini agak lain sih. Karena…

Read more...
In category: Cafe, Minuman
Tags: , , ,

Toasty Eatery

Written by:
Written on:October 21, 2013

Setiap kota pasti punya tempat gaulnya masing-masing. Ada yang emang rame banget, ada yang biasa-biasa aja, ada juga yang cukup rame dan bikin ketagihan buat datang lagi. Nah, kalo di Semarang, salah satunya di Toasty Eatery nih. Lokasinya nggak jauh…

Read more...
In category: Cafe, Minuman
Tags: , , , , , ,