Current tagnongkrong

Yellow Truck Coffee

Written by:
Written on:October 16, 2015

Info resto: Yellow Truck Coffee Instagram : @yellowtruckcoffee Twitter : @YellowTruckCafe Facebook: Yellow Truck Coffee Alamat: Bandung : Jl. Linggawastu No.11 Jl. Patuha No.29 Pasar Khatulistiwa Dusun Bambu Jl. Sunda No. 65 Solo : Jl Kebangkitan Nasional No.35, Solo Telepon…

Read more...
In category: Cafe, Minuman
Tags: , , , , ,

Kopi Panggang

Written by:
Written on:September 19, 2015

Info cafe: Kopi Panggang Instagram : @kopipanggang Twitter : @kopipanggang Alamat: Jl. Ir. H. Djuanda no. 391 (setelah hotel Jayakarta Dago), Bandung Kisaran harga: Rp 11,000 – Rp 20,000 (minuman) *** Menikmati kopi, buat sebagian besar orang adalah sebuah kebiasaan…

Read more...
In category: Cafe, Minuman
Tags: , , ,

Menikmati Kuliner Ala Mahasiswa di Cawan Kitchen

Written by:
Written on:August 19, 2015

Info resto: Cawan Kitchen Instagram : @cawankitchen Twitter : @cawankitchen Facebook: Cawan Kitchen Alamat: Jl. Ciumbuleuit No. 85, Bandung Telepon: 00811-9771-708 Kisaran harga: Rp 10,000 – Rp 32,000 (minuman), Rp 17,000 – Rp 85,000 (makanan) Mencari kulineran di daerah Ciumbuleuit,…

Read more...
In category: Resto
Tags: , , , , , , ,

Butterfield Kitchen

Written by:
Written on:May 5, 2015

Info resto: Butterfield Kitchen Instagram : @butterfieldkitchen Twitter : @butterfieldbdg Facebook: Butterfield Kitchen Alamat: Jl. Dipati Ukur 05 Dago, Bandung Telepon: 022-2534406 Kisaran harga: Rp 10,000 – Rp 32,000 (minuman), Rp 17,000 – Rp 85,000 (makanan) Pernah nggak kamu mencari…

Read more...
In category: Resto
Tags: , , , ,

Antipodean Coffee

Written by:
Written on:March 31, 2015

Info resto: Antipodean Coffee www.antipodeancoffee.com/ Twitter : @antipodeancafes Alamat: JL.Kemang Selatan 1, Hero Kemang Complex, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12730 Telepon: 021 7192364 Kisaran harga: Rp 15,000 – Rp 60,000 ===== Beberapa bulan lalu gua sempet jadi penduduk dadakan nih…

Read more...
In category: Cafe
Tags: , , , ,

Five Monkeys – Fresh Burgers & Cold Beers

Written by:
Written on:March 5, 2015

Info resto: Five Monkeys Burgers Facebook: Five Monkeys – Fresh Burgers & Cold Beers Twitter: @fivemonkeysbali Instagram: @fivemonkeysburger Alamat: Bali : Jalan Legian No. 350, Kuta, Bali Jakarta: Sunter Food Centrum, Ground Floor, Jl. Griya Utama, Sunter, Jakarta Utara Kisaran…

Read more...
In category: Resto
Tags: , , , , , ,

Toastina For Coffee-lovers in Bandung

Written by:
Written on:August 15, 2014

Seperti yang banyak orang tahu, di Bandung itu banyaaakk banget tempat ngopi dan nongkrong. Semua ada sesuai budget deh. Mulai dari kedai kopi impor franchise, sampe cafe-cafe unik ide mahasiswa. Tapi tempat ngopi yang satu ini agak lain sih. Karena…

Read more...
In category: Cafe, Minuman
Tags: , , ,

Pesta Pizza di Pizzalogy

Written by:
Written on:March 20, 2014

Kamu suka makan pizza? Paling suka makan di mana? Karena di Bandung tempat yang jual pizza itu nggak banyak, jadi paling sering sih gue makan pizza di resto pizza franchise yang udah saya kenal sejak kecil, hehehe. Tapi orang jaman…

Read more...
In category: Resto
Tags: , , , ,

Bersantai di Verde

Written by:
Written on:November 7, 2013

Walaupun banyak tempat gaul asik di Bandung, tapi sebenernya saya nggak begitu hobi ‘begaul’ di tempat-tempat yang ngehits begitu. Tapi ketika temen saya ngajakin ke Verde Lounge, eh ternyata tempat satu ini asik juga buat nongkrong. Verde Resto & Lounge…

Read more...
In category: Minuman, Resto
Tags: , , , , ,

Toasty Eatery

Written by:
Written on:October 21, 2013

Setiap kota pasti punya tempat gaulnya masing-masing. Ada yang emang rame banget, ada yang biasa-biasa aja, ada juga yang cukup rame dan bikin ketagihan buat datang lagi. Nah, kalo di Semarang, salah satunya di Toasty Eatery nih. Lokasinya nggak jauh…

Read more...
In category: Cafe, Minuman
Tags: , , , , , ,