Current tagnostalgia

Kuliner Legendaris di Toko Oen

Written by:
Written on:October 20, 2013

Kalau berkunjung ke Semarang, nggak lengkap rasanya kalau nggak mampir ke Toko Oen. Karena toko ini adalah salah satu tempat legendaris di ibukota Jawa Tengah ini. Kalau menurut info di website-nya, dulu Toko Oen ini juga punya cabang di Jogja,…

Read more...
In category: Minuman, Resto
Tags: , , , , ,

Bernostalgia di Suis Butcher

Written by:
Written on:September 8, 2013

Walaupun banyak tempat makan steak di bandung, ada satu tempat yang lumayan legendaris. yaitu Suis Butcher. Kenapa legendaris? Dulu waktu pertamakali gue dateng ke Bandung sekitar tahun 1999, tempat ini lagi ngehits banget. Karena steak nya enak, harganya cukup murah,…

Read more...
In category: Resto
Tags: , ,

Soto Bandung Ojolali

Written by:
Written on:November 25, 2011
Soto Ojolali

Di Indonesia ini, kayanya setiap daerah punya racikan soto khas masing-masing. Ada Soto Madura, soto Kudus, soto Betawi, dll, dll. Di Bandung juga ga mau kalah, ada soto Bandung. Soto Bandung mungkin nggak sepopuler soto Kudus atau soto Betawi, tapi…

Read more...
In category: Resto
Tags: , ,

Kenangan di Braga Permai

Written by:
Written on:November 3, 2011
Banana Split Braga Permai

Gua sempet lupa dengan tempat ini. Ya, dengan berkembangnya kota Bandung seperti saat ini, di mana-mana bermunculan kafe-kafe baru mulai dari yang ecek-ecek sampe yang high class – membuat gua lupa akan keberadaan tempat ini. Sampe suatu hari gua sedang…

Read more...
In category: Cafe, Resto
Tags: , ,

Es Alpukat di Rumah Makan Linggarjati

Written by:
Written on:October 23, 2011
Bakmi Linggarjati

Siang ini panassss banget. Gua baru ngedrop istri gua yang mau beli mata cutter katanya. Sambil nunggu doi jalan-jalan, gua dan anak gua muter-muter ga jelas pake mobil. Hmmm lewatlah kita di daerah alun-alun Bandung, dan tiba-tiba dapat ide untuk…

Read more...
In category: Resto
Tags: , ,

Warung Kopi Purnama

Written by:
Written on:July 5, 2011
Warung Purnama

Beberapa bulan lalu gua pernah ngetwit Pak Bondan Winarno yang jagoan kuliner itu. Gua nanya kalo saya mau ngopi di Bandung enaknya dimana yah? Jawabannya Cuma satu, yaitu di Warung Purnama di Jl. Alkateri 22. Hmmm koq gua ga pernah…

Read more...
In category: Cafe, Minuman
Tags: , , ,