Current tagpedas

Ngadem di Kebon Awi Kaffee, Bandung

Written by:
Written on:August 5, 2017

Info resto: Kebon Awi Kaffee Alamat: Jl. Bukit Pakar Timur No.29, Ciburial, Cimenyan, Bandung, Jawa Barat 40198 Telepon: +62 878-2599-1019 Instagram: @kebonawikaffee Jam buka: 11.00 – 23.00 Kisaran Harga: Rp 22,000 – 90,000 (makanan), Rp 21,000 – 37,000 (minuman) ***…

Read more...
In category: Cafe, Resto
Tags: , , , , ,

Pesta Seafood di Parampampam Bandung

Written by:
Written on:April 28, 2017

Info resto: Parampampam Seafood Alamat: Jl. Cicendo no.23 (seberang RS Mata Cicendo) Bandung Instagram: @parampampamseafood Jam buka: 18.00 – 00.00 / weekend 16.00 – 22.00 Kisaran Harga: Rp 95,000 – 165,000 (makanan) *** Sekarang ini seafood alias hidangan laut lagi…

Read more...
In category: Resto
Tags: , , , , , , ,

Ledok dan Tipat, Makanan Khas Nusa Penida Bali

Written by:
Written on:September 25, 2016

Senangnya tinggal di Indonesia ini adalah kita bisa menemukan beragam jenis kuliner di satu tempat. Nggak percaya? Coba aja kamu cek di kota tempat tinggalmu. Pasti ada berbagai makanan yang belum tentu ada di kota lain. Bisa jadi malah mungkin…

Read more...
In category: Jajanan
Tags: , , , , , , , , , , , , ,

Kuliner Aceh di Warung Bu Sie Itiek Bireuen

Written by:
Written on:May 17, 2016

Info resto: Warung Bu Sie Itiek Bireuen Alamat: Jl. Sukarno-Hatta, Lampeunereut, Banda Aceh Telepon: 0651-7409122 Kisaran harga: Rp 10,000 – 60,000 *** Waktu teman-teman saya tahu kalau saya pergi ke Aceh, banyak yang menyarankan “Jangan lupa makan di warung Bu…

Read more...
In category: Resto
Tags: , , , , , , , , ,

Mie Razali di Banda Aceh

Written by:
Written on:May 16, 2016

Info resto: Mie Razali Alamat: Jl. T. Panglima Polem no.83-84 Peunayong, Banda Aceh Telepon: 0651-7400174 *** Pertama kali menjejakkan kaki di Banda Aceh, yang terbersit adalah rasa lapar dan langsung terbayang lezatnya Mie Aceh. Wah, sebenarnya saya sama sekali belum…

Read more...
In category: Resto
Tags: , , , ,

Pondok Yulif Batam, Rajanya Balado dan Gonggong

Written by:
Written on:November 27, 2015

Info warung: Warung Makan Pondok Yulif Alamat: Jl. Nagoya, Batam Kota, Kota Batam, Kepulauan Riau 29444 Instagram : @pondok_yulif Kisaran harga: Rp 10,000 – Rp 30,000 (makanan) *** Waktu saya berkunjung ke kota Batam, teman saya Dini yang sudah lama…

Read more...
In category: Warung Tenda
Tags: , , , , , , ,

Burung Puyuh di Warung Sangrai

Written by:
Written on:July 7, 2014

Kamu tau burung puyuh, nggak? Iya itu lho, burung yang menghasilkan telor puyuh. Hehehehe ya masa telor dinosaurus. Tapi kadang orang lebih familiar dengan telor puyuh ketimbang burungnya, ya. Jadiii, gue baru tau niii kalo di Bandung ada resto yang…

Read more...
In category: Resto
Tags: , , , ,

Nasi Liwet Pak Asep Stroberi Garut

Written by:
Written on:January 15, 2014

Hiii….. Beberapa hari lalu gua ada acara keluarga di daerah Cipanas, Garut. Tapi berhubung masih ada beberapa pekerjaan yang belum beres, akhirnya gua nyusul dateng ke sananya. Gua pergi ke sana sendirian bawa mobil. Nah perjalanan ke Garut kali ini…

Read more...
In category: Resto
Tags: , , , , , , ,

Menikmati Masakan Sunda di Sambel Hejo

Written by:
Written on:May 4, 2012
Ayam Goreng

Wow nama yang sangat menggoda yah…. Hehehe langsung terbayangkan sambel yang seger dan pedas…. Hehehee mari mampir… Ya siang ini gua abis jemput istri, terus pas di jalan tiba-tiba koq perut lapar banget yah. Mungkin gara-gara cuaca kali yee… Hehehehe…

Read more...
In category: Resto
Tags: , , , , ,

Ayam Taliwang

Written by:
Written on:February 20, 2012
Ayam Taliwang

Rasa pedas akhir-akhir ini menjadi satu fenomena tersendiri bagi kuliner terutama di Bandung. Gua ga tau juga kapan dimulainya tapi kemungkinan besar sejak mewabahnya keripik pedas, yang akhirnya menjadi suatu virus yang menyebar cepat di kuliner Bandung, di mana semua…

Read more...
In category: Resto
Tags: , , ,