Current tagresep

Resep: Nasi Lengko

Written by:
Written on:April 8, 2012

Resep Simpel nongol lagiii nihhh…… Seperti biasa untuk menghibur anda di siang hariii… Buat yang mau belajar masak silahkan pantengin. Beberapa hari lalu gua baru makan ini nih Nasi Lengko. Eh pada tau ga nasi lengko itu apaan? Semacem makanan…

Read more...
In category: Resep Simpel
Tags: , , , , , ,

Resep: Perkedel Kentang

Written by:
Written on:April 7, 2012

Kita mau buat apa yah Resep Simpel hari ini? Hmmm… Buka kulkas… Ada kentang nih, ow gua punya korned juga… Apaaan yaa? Perkedel aja gitu yahhh. Kenapa perkedel bondon itu enak, karena digoreng dengan minyak banyak dan panas jadi menghasilkan…

Read more...
In category: Resep Simpel
Tags: , , , ,

Resep: Sup Macaroni

Written by:
Written on:April 6, 2012

Celamatttt sianggg….. Resep Simpel nongol lagiii nihhhh…… Kemaren @_anshar dan @DexandraB usul buat sup nih buat di Resep Simpel…. Lucu juga nih menjelang weekend kita belajar buat sup. Menu sup sebenernya menu yang paling mudah karena kita tinggal cemplung-cemplungin bumbu…

Read more...
In category: Resep Simpel
Tags: , , , ,

Resep: Udang Crispy Towel Mayonnaise

Written by:
Written on:April 6, 2012

Tadi pagi ada yang ngusulin udang nih buat Resep Simpel…. Lucu juga nih masak udang… Yang gampang dan semua orang suka adalah digoreng. Oya nama makanannya Udang Crispy Towel Mayonaise. Oke, sekarang siapin bahan-bahannya : udang, telor, tepung bumbu, tepung…

Read more...
In category: Resep Simpel
Tags: , , , , ,

Resep: Brokoli Cah Sapi

Written by:
Written on:March 27, 2012

Hiii…..met siang kaka-kaka sekaliannn, hari ini gua mau ngasih resep spesiallll nihhhh…. Gua kemarin baru makan di sebuah resto beken di Bandung. Nah salah satu menunya ini nih Brokoli Cah Sapi. Menu ini gampang nih buatnya…. Jadi keidean untuk membagi…

Read more...
In category: Resep Simpel
Tags: , , ,

Resep: Ayam Goreng Mentega

Written by:
Written on:March 25, 2012

Kemaren-kemaren yang udah kita masak tahu, terus tempe yah, udah gitu telor, nah sekarang apa yah… Gimana kalo Ayam… Bukan ayam kampeus yaaa….. Ehm ayamm….. Gimana kalo pake bumbu favorit gua, Bumbu Mentega… Jadi Ayam Goreng Mentega, gampang banget nih…

Read more...
In category: Resep Simpel
Tags: ,

Resep: Fuyunghai

Written by:
Written on:March 24, 2012

Resep Simpel banyak usul yang masuk nih, paling banyak ngusulin dari bahan telor. Jadii siang ini saya mau masak dari bahan telor yaaa…. Kenapa pada milih telor yah? Mungkin itu bahan yang gampang didapet kali yeee… Dan makanan dari telor…

Read more...
In category: Resep Simpel
Tags: , , ,

Resep: Ayam Semur

Written by:
Written on:March 23, 2012

Jadi sekarang bahannya ayam yahh…. Eh sekarang kan sering ujan, gimana kalo resepnya yang berkuahh jadi kan enak tuh dimakan pas lagi ujan. Resep Simpel ini gua mau buat Ayam Semur. Ini pasti semua bisa, udah pada pernah makan ayam…

Read more...
In category: Resep Simpel
Tags: , ,

Resep: Oseng Tempe

Written by:
Written on:March 22, 2012

Buat cowo-cowo/cewe-cewe yang pengen mencuri hati gebetannya/calon mertua dengan masakin makanan, coba pantengin nih timeline gua. Tiap hari gua bakal bagi-bagi Resep Simpel. Resep Simpel kali ini ada yg usul menu tempe nihhhh… Resep Oseng Tempe aja yah gampang banget…

Read more...
In category: Resep Simpel
Tags: ,

Resep: Nasi Sosis Kecap

Written by:
Written on:March 7, 2012

Selamatt siang teman-teman…. ResepSimpel siappp nongol lagiii nihhhhh….. Siapin celemekkkk yahhhh… Hari ini gua mau ngasih reseppp makanan yang super-super simpeellll, saking simpelnya bahkan anak gua aja bisa masakkknya nihhhh. Kemarin gua kedatangan tamu gitaris handal Jikun @jikunsprain dan Citta…

Read more...
In category: Resep Simpel
Tags: , ,