Current tagsambal

Ngadem di Kebon Awi Kaffee, Bandung

Written by:
Written on:August 5, 2017

Info resto: Kebon Awi Kaffee Alamat: Jl. Bukit Pakar Timur No.29, Ciburial, Cimenyan, Bandung, Jawa Barat 40198 Telepon: +62 878-2599-1019 Instagram: @kebonawikaffee Jam buka: 11.00 – 23.00 Kisaran Harga: Rp 22,000 – 90,000 (makanan), Rp 21,000 – 37,000 (minuman) ***…

Read more...
In category: Cafe, Resto
Tags: , , , , ,

Kenken Bigul, Babi Guling di Bandung

Written by:
Written on:July 10, 2016

Info resto: Kenken Bigul Jam buka: 09.00 – 22.00 Alamat: Jalan Pasirkaliki No. 16, Kompleks Ruko Grand Eastern, Bandung Telepon: +62 22 – 86868614 Instagram: @kenkenbigulkitchen Kisaran harga: Rp 5,000 – 95,000 (makanan) Menikmati kuliner nonhalal alias makanan berbahan dasar…

Read more...
In category: Resto
Tags: , , , , , , , , ,

Kedai Nasi Timbel Bawean

Written by:
Written on:January 29, 2016

Info resto: Nasi Timbel Bawean Alamat: Jl. Bawean Pav. 3, Bandung, Jawa Barat Jam buka: 07.00 – 17.00 Kisaran harga: Rp 5000-10.000 *** Orang Indonesia paling suka sarapan dengan menu yang berat-berat ya. Maksud saya, menu sarapan di rumah biasanya…

Read more...
In category: Resto, Warung Tenda
Tags: , , , , , ,

De’ Leuit, Kulineran Puas di Bogor

Written by:
Written on:December 28, 2015

Info resto: De Leuit Alamat: Jl. pakuan (Ciheuleut) no.3, Bogor – Jawa Barat Telepon: +62 251 839 0011 deleuit.co.id Kisaran harga: Rp 14,000 – 38,000 (minuman), Rp 6,000 – Rp 105,000 (makanan) *** Bogor sudah menjadi kota tujuan kuliner bagi…

Read more...
In category: Resto
Tags: , , , , , , ,

Pondok Yulif Batam, Rajanya Balado dan Gonggong

Written by:
Written on:November 27, 2015

Info warung: Warung Makan Pondok Yulif Alamat: Jl. Nagoya, Batam Kota, Kota Batam, Kepulauan Riau 29444 Instagram : @pondok_yulif Kisaran harga: Rp 10,000 – Rp 30,000 (makanan) *** Waktu saya berkunjung ke kota Batam, teman saya Dini yang sudah lama…

Read more...
In category: Warung Tenda
Tags: , , , , , , ,

Kuliner Bebek di Bebek Kaleyo

Written by:
Written on:March 28, 2015

Info resto: Bebek Kaleyo Website: www.bebekkaleyo.com Facebook: bebek kaleyo official Twitter: @bebekkaleyo76 Alamat: Jalan Pasir Kaliki No. 185-189 Perempatan Pasteur – Pasir Kaliki, Bandung Telepon: (022) 3030 6000 Kisaran harga: Rp 14,000 – 25,000, Rp 98,000 (bebek utuh) Salah satu…

Read more...
In category: Resto
Tags: , , , ,

Burung Puyuh di Warung Sangrai

Written by:
Written on:July 7, 2014

Kamu tau burung puyuh, nggak? Iya itu lho, burung yang menghasilkan telor puyuh. Hehehehe ya masa telor dinosaurus. Tapi kadang orang lebih familiar dengan telor puyuh ketimbang burungnya, ya. Jadiii, gue baru tau niii kalo di Bandung ada resto yang…

Read more...
In category: Resto
Tags: , , , ,

Nasi Liwet Pak Asep Stroberi Garut

Written by:
Written on:January 15, 2014

Hiii….. Beberapa hari lalu gua ada acara keluarga di daerah Cipanas, Garut. Tapi berhubung masih ada beberapa pekerjaan yang belum beres, akhirnya gua nyusul dateng ke sananya. Gua pergi ke sana sendirian bawa mobil. Nah perjalanan ke Garut kali ini…

Read more...
In category: Resto
Tags: , , , , , , ,

Nasi Kuning Pasir Koja

Written by:
Written on:June 11, 2012

Mencari makanan enak di malam hari bukanlah hal yang mudah. Apalagi untuk makanan yang tidak biasa dijual malam hari, seperti Nasi Kuning… Hehehehe…. Iya setau gua sih dari dulu itu nasi kuning itu adalah makanan buat sarapan atau buat selametan….

Read more...
In category: Warung Tenda
Tags: , ,

Menikmati Masakan Sunda di Sambel Hejo

Written by:
Written on:May 4, 2012
Ayam Goreng

Wow nama yang sangat menggoda yah…. Hehehe langsung terbayangkan sambel yang seger dan pedas…. Hehehee mari mampir… Ya siang ini gua abis jemput istri, terus pas di jalan tiba-tiba koq perut lapar banget yah. Mungkin gara-gara cuaca kali yee… Hehehehe…

Read more...
In category: Resto
Tags: , , , , ,