Current tagsapi

Brongkos Handayani di Jogja

Written by:
Written on:September 20, 2016

Info warung: Warung Brongkos Handayani Alamat: Jl. Gading No.2 (Alun-alun Kidul / Alkid) Yogyakarta Kisaran harga: Rp 10,000-20,000 *** Buat kamu yang orang Jawa, terutama yang besar di daerah Yogyakarta, makanan yang bernama Brongkos tentunya sudah tidak asing lagi ya…

Read more...
In category: Warung Tenda
Tags: , , , , , , , , , ,

Korean Grill Ala Seorae

Written by:
Written on:December 29, 2014

Annyeonghaseyo! Buat para pecinta hal-hal yang berbau Korea, pasti sudah nggak asing lagi dong dengan sapaan ini, hehehe. Nggak cuma film atau musiknya doang, tapi demam Korea alias Korean Wave memang sudah bikin seluruh dunia jadi suka dengan berbagai hal…

Read more...
In category: Resto
Tags: , , , , , , , , ,

Mie Kocok Karapitan

Written by:
Written on:December 27, 2012

Kata orang-orang, salah satu makanan khas Bandung itu adalah mie kocok. Sebagai warna non-Bandung, pertama kali pindah ke kota ini gue jadi penasaran juga. Apaan sih mie kocok itu? Mama saya bilang itu makanan enak banget, kaya mie bakso tapi…

Read more...
In category: Warung Tenda
Tags: , , ,

Resep: Brokoli Cah Sapi

Written by:
Written on:March 27, 2012

Hiii…..met siang kaka-kaka sekaliannn, hari ini gua mau ngasih resep spesiallll nihhhh…. Gua kemarin baru makan di sebuah resto beken di Bandung. Nah salah satu menunya ini nih Brokoli Cah Sapi. Menu ini gampang nih buatnya…. Jadi keidean untuk membagi…

Read more...
In category: Resep Simpel
Tags: , , ,