Current tagsayur

Ledok dan Tipat, Makanan Khas Nusa Penida Bali

Written by:
Written on:September 25, 2016

Senangnya tinggal di Indonesia ini adalah kita bisa menemukan beragam jenis kuliner di satu tempat. Nggak percaya? Coba aja kamu cek di kota tempat tinggalmu. Pasti ada berbagai makanan yang belum tentu ada di kota lain. Bisa jadi malah mungkin…

Read more...
In category: Jajanan
Tags: , , , , , , , , , , , , ,

Brongkos Handayani di Jogja

Written by:
Written on:September 20, 2016

Info warung: Warung Brongkos Handayani Alamat: Jl. Gading No.2 (Alun-alun Kidul / Alkid) Yogyakarta Kisaran harga: Rp 10,000-20,000 *** Buat kamu yang orang Jawa, terutama yang besar di daerah Yogyakarta, makanan yang bernama Brongkos tentunya sudah tidak asing lagi ya…

Read more...
In category: Warung Tenda
Tags: , , , , , , , , , ,

Menikmati Pecel di Pasar Beringharjo, Yogyakarta

Written by:
Written on:September 10, 2016

Kamu pernah ke Jogja? Atau jangan-jangan kamu orang Jogja? Hehehe. Minimal, kalo kamu orang Indonesia, pasti pernah denger lah ya tempat yang namanya Malioboro. Nah, sebagai turis sejati, tiap saya jalan-jalan ke Jogja, pasti saya sempatkan untuk ngider di daerah…

Read more...
In category: Warung Tenda
Tags: , , , , , ,

Dapoer Pandanwangi Bandung

Written by:
Written on:August 15, 2016

Info resto: Dapoer Pandanwangi http://dapoerpandanwangi.com/ Alamat: Jl. Patuha No. 38, Talagobodas, Kota Bandung, Jawa Barat 40263 Telepon: +62 22 7309718 Jam buka: Pukul 10.00-22.00 Kisaran harga: Rp 7,500 – 70,000 (makanan) Jujur aja, walaupun saya tinggal di Bandung, tapi saya…

Read more...
In category: Resto
Tags: , , , , , , ,

Kuliner Aceh di Warung Bu Sie Itiek Bireuen

Written by:
Written on:May 17, 2016

Info resto: Warung Bu Sie Itiek Bireuen Alamat: Jl. Sukarno-Hatta, Lampeunereut, Banda Aceh Telepon: 0651-7409122 Kisaran harga: Rp 10,000 – 60,000 *** Waktu teman-teman saya tahu kalau saya pergi ke Aceh, banyak yang menyarankan “Jangan lupa makan di warung Bu…

Read more...
In category: Resto
Tags: , , , , , , , , ,

Kedai Nasi Timbel Bawean

Written by:
Written on:January 29, 2016

Info resto: Nasi Timbel Bawean Alamat: Jl. Bawean Pav. 3, Bandung, Jawa Barat Jam buka: 07.00 – 17.00 Kisaran harga: Rp 5000-10.000 *** Orang Indonesia paling suka sarapan dengan menu yang berat-berat ya. Maksud saya, menu sarapan di rumah biasanya…

Read more...
In category: Resto, Warung Tenda
Tags: , , , , , ,

De’ Leuit, Kulineran Puas di Bogor

Written by:
Written on:December 28, 2015

Info resto: De Leuit Alamat: Jl. pakuan (Ciheuleut) no.3, Bogor – Jawa Barat Telepon: +62 251 839 0011 deleuit.co.id Kisaran harga: Rp 14,000 – 38,000 (minuman), Rp 6,000 – Rp 105,000 (makanan) *** Bogor sudah menjadi kota tujuan kuliner bagi…

Read more...
In category: Resto
Tags: , , , , , , ,

Pondok Yulif Batam, Rajanya Balado dan Gonggong

Written by:
Written on:November 27, 2015

Info warung: Warung Makan Pondok Yulif Alamat: Jl. Nagoya, Batam Kota, Kota Batam, Kepulauan Riau 29444 Instagram : @pondok_yulif Kisaran harga: Rp 10,000 – Rp 30,000 (makanan) *** Waktu saya berkunjung ke kota Batam, teman saya Dini yang sudah lama…

Read more...
In category: Warung Tenda
Tags: , , , , , , ,

Menikmati Masakan Sunda di Sambel Hejo

Written by:
Written on:May 4, 2012
Ayam Goreng

Wow nama yang sangat menggoda yah…. Hehehe langsung terbayangkan sambel yang seger dan pedas…. Hehehee mari mampir… Ya siang ini gua abis jemput istri, terus pas di jalan tiba-tiba koq perut lapar banget yah. Mungkin gara-gara cuaca kali yee… Hehehehe…

Read more...
In category: Resto
Tags: , , , , ,

Ayam Betutu Khas Gilimanuk Bali

Written by:
Written on:April 10, 2012
Ayam Betutu

Waduh ampunnn baligooo apaan ituuu….. Jelek dan aneh banget tuh gambarnya nya….hahahaha. Iya itu kesan pertama gua waktu liat baligo promo dari restoran ayam betutu.. Hihihi terdengar kejam sih tapi emang begitu kenyataannya. Jadi gambarnya adalah seorang cowo yng mukanya…

Read more...
In category: Resto
Tags: , , ,