Current tagSemarang

Soto Bokoran Semarang

Written by:
Written on:October 23, 2013

Berhubung di Indonesia (terutama di Pulau Jawa) ini ada boaanyaakk banget jenis soto, jadi pas gue main ke Semarang rasanya wajib mencicipi soto khas Semarangan. Nahh, musti pinter-pinter nih milih soto yang enak. Soalnya banyak bangeett tukang soto di Semarang…

Read more...
In category: Warung Tenda
Tags: , , , ,

Toasty Eatery

Written by:
Written on:October 21, 2013

Setiap kota pasti punya tempat gaulnya masing-masing. Ada yang emang rame banget, ada yang biasa-biasa aja, ada juga yang cukup rame dan bikin ketagihan buat datang lagi. Nah, kalo di Semarang, salah satunya di Toasty Eatery nih. Lokasinya nggak jauh…

Read more...
In category: Cafe, Minuman
Tags: , , , , , ,

Kuliner Legendaris di Toko Oen

Written by:
Written on:October 20, 2013

Kalau berkunjung ke Semarang, nggak lengkap rasanya kalau nggak mampir ke Toko Oen. Karena toko ini adalah salah satu tempat legendaris di ibukota Jawa Tengah ini. Kalau menurut info di website-nya, dulu Toko Oen ini juga punya cabang di Jogja,…

Read more...
In category: Minuman, Resto
Tags: , , , , ,