Current tagSolo

Timlo Solo Pak Sur

Written by:
Written on:February 28, 2016

Info resto: Timlo Solo Pak Sur Jl. Nonggowongso No.78 Jl. Brigjend. Sudiarto No.202 Kaliwingko Solo Telepon: (0271)637235, 630023, 7054600 (0271) 630031 Kisaran harga: Rp 7,000 – 16,000 (makanan), Rp 2000-4000 (minuman) *** Timlo jadi penutup serian kuliner Solo. Yah sebelum…

Read more...
In category: Resto
Tags: , , , , ,

Gudeg Solo dan Bakmi Jowo Bu Citro

Written by:
Written on:February 27, 2016

Sesi 2 Sampe di hotel, gua bareng dengan kru langsung menuju ballroom untuk mengeset drum gua. Untung perut udah diisi nih jadi tenaga full. Langsung lah kita mulai ngeset drum, dan langsung diikuti dengan sesi ceksound, sambil nyoba-nyoba drum gua…

Read more...
In category: Resto
Tags: , , , ,

Cabuk Rambak dan Nasi Liwet Nawangsari Solo

Written by:
Written on:February 27, 2016

Info warung: Nasi Liwet Nawangsari Jl. Kencur Desa Jetis Kwarasan RT. 02 RW 01 Grogol Sukoharjo – Solo 57552 Telepon: 0857 25346656 *** Kita tiba di stasiun Solo Balapan kira-kira jam 4 subuh, pake kereta dari Bandung. Hmmm dinginnya AC…

Read more...
In category: Warung Tenda
Tags: , , , , ,

Yellow Truck Coffee

Written by:
Written on:October 16, 2015

Info resto: Yellow Truck Coffee Instagram : @yellowtruckcoffee Twitter : @YellowTruckCafe Facebook: Yellow Truck Coffee Alamat: Bandung : Jl. Linggawastu No.11 Jl. Patuha No.29 Pasar Khatulistiwa Dusun Bambu Jl. Sunda No. 65 Solo : Jl Kebangkitan Nasional No.35, Solo Telepon…

Read more...
In category: Cafe, Minuman
Tags: , , , , ,

Gudeg Ceker di Gudeg Palang Bu Kardi

Written by:
Written on:June 25, 2013

Kata orang-orang, kalau berkunjung ke Solo jangan lupa mencicipi Gudeg Ceker nya. Makanya pas kebetulan saya sedang main ke Solo, saya dan teman-teman sengaja mencari di mana gudeg ceker paling enak di kota ini. Tanya sana-sini, katanya gudeg ceker paling…

Read more...
In category: Warung Tenda
Tags: , , , , , ,

Menikmati Es Dawet Bu Dermi

Written by:
Written on:June 21, 2013

Salah satu jenis minuman khas Indonesia yang populer adalah Es Dawet. Kalian tau es dawet nggak? Hehehehe. Di beberapa tempat sering disebut sebagai es cendol. Nggak tau sih kalo di daerah lain ya. Tapi yang jelas, kalo di daerah Jawa…

Read more...
In category: Minuman, Warung Tenda
Tags: , , , ,