Current tagtahu

Lebih Dari Tahu Di Warung Talaga

Written by:
Written on:May 19, 2013

Sebagai fans berat tahu, gue seneng banget pas tau kalo salah satu merek tahu ngetop ini bikin restoran. Warung Tahu Talaga ini emang resto yang dibuka oleh perusahaan tahu merek Yunsen. pernah denger gak, tahu Yunsen? Ini tahu ngetop bangeeett….

Read more...
In category: Resto
Tags: , , , , , ,

Resep: Nasi Lengko

Written by:
Written on:April 8, 2012

Resep Simpel nongol lagiii nihhh…… Seperti biasa untuk menghibur anda di siang hariii… Buat yang mau belajar masak silahkan pantengin. Beberapa hari lalu gua baru makan ini nih Nasi Lengko. Eh pada tau ga nasi lengko itu apaan? Semacem makanan…

Read more...
In category: Resep Simpel
Tags: , , , , , ,

Resep: Tahu Acak

Written by:
Written on:March 6, 2012

Mulai hari ini setiap hari gua akan membagi 1 buah resep makanan / minuman / kue, yang simpel, bahannya mudah didapat, serta semua orang pasti bisa membuatnya dalam tempo yang sesingkat-singkatnya… Selamat mencoba dan memasak yahhh 🙂 Hmmm coba gua…

Read more...
In category: Resep Simpel
Tags: ,