Current tagtom yam

Nongkrong Asik di Dimsum Choie Bandung

Written by:
Written on:June 1, 2016

Info resto: Dimsum Choie Alamat: Jl. Surapati no.63 Bandung Instagram: @dimsumchoie_bdg Kisaran harga: Rp 10,000-20,000 (makanan) *** Siapa yang suka dimsum? Panganan yang berasal dari daratan Tiongkok ini sekarang sudah populer di seluruh dunia. Tentu saja termasuk di Indonesia. Kalau…

Read more...
In category: Resto
Tags: , , , , ,

Toasty Eatery

Written by:
Written on:October 21, 2013

Setiap kota pasti punya tempat gaulnya masing-masing. Ada yang emang rame banget, ada yang biasa-biasa aja, ada juga yang cukup rame dan bikin ketagihan buat datang lagi. Nah, kalo di Semarang, salah satunya di Toasty Eatery nih. Lokasinya nggak jauh…

Read more...
In category: Cafe, Minuman
Tags: , , , , , ,

Pecel Lele Lela

Written by:
Written on:July 23, 2012
Pecel Lele Lela

Perkenalan gua dengan menu ikan lele itu kapan yah? Seinget gua sih waktu SMP yah… Saat itu bokap gua lagi tergila-gila dengan pecel lele di restoran Handayani. Dulu di Bandung, ada restoran itu sekarang mah udah tutup kayaknya. Dia menyajikan…

Read more...
In category: Resto
Tags: , , , ,

Citarasa Thailand di Thai & I

Written by:
Written on:October 7, 2011
Thai & I

Masakan Thailand biasanya asem-asem dan pedes-pedes. Dua hal yang sebenernya gue nggak terlalu suka. Tapi entah kenapa kalo nemu restoran Thailand, rasanya selalu pengen mencicip. Dan biasanya selalu ketagihan, hahaha. Thai & I adalah restoran Thailand favorit gue. Bukan cuma…

Read more...
In category: Resto
Tags: , , , ,