Current tagwestern food

Butterfield Kitchen

Written by:
Written on:May 5, 2015

Info resto: Butterfield Kitchen Instagram : @butterfieldkitchen Twitter : @butterfieldbdg Facebook: Butterfield Kitchen Alamat: Jl. Dipati Ukur 05 Dago, Bandung Telepon: 022-2534406 Kisaran harga: Rp 10,000 – Rp 32,000 (minuman), Rp 17,000 – Rp 85,000 (makanan) Pernah nggak kamu mencari…

Read more...
In category: Resto
Tags: , , , ,

Antipodean Coffee

Written by:
Written on:March 31, 2015

Info resto: Antipodean Coffee www.antipodeancoffee.com/ Twitter : @antipodeancafes Alamat: JL.Kemang Selatan 1, Hero Kemang Complex, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12730 Telepon: 021 7192364 Kisaran harga: Rp 15,000 – Rp 60,000 ===== Beberapa bulan lalu gua sempet jadi penduduk dadakan nih…

Read more...
In category: Cafe
Tags: , , , ,

Five Monkeys – Fresh Burgers & Cold Beers

Written by:
Written on:March 5, 2015

Info resto: Five Monkeys Burgers Facebook: Five Monkeys – Fresh Burgers & Cold Beers Twitter: @fivemonkeysbali Instagram: @fivemonkeysburger Alamat: Bali : Jalan Legian No. 350, Kuta, Bali Jakarta: Sunter Food Centrum, Ground Floor, Jl. Griya Utama, Sunter, Jakarta Utara Kisaran…

Read more...
In category: Resto
Tags: , , , , , ,

Seni Prancis Ala Lumiere Bistro

Written by:
Written on:February 15, 2015

Info resto: Lumiere Bistro & Art Gallery Instagram: @lumierebistro Alamat: Jl. Purnawarman no 48 Bandung Telepon: 022-4208556 Kisaran harga: Rp 18,000 – Rp 85,000 ===== Kalau mengikuti perkembangan resto dan cafe di kota Bandung, rasanya nggak akan ada habisnya. Hampir…

Read more...
In category: Resto
Tags: , , , , ,

Berpesta di Feast Sheraton Bandung

Written by:
Written on:August 8, 2014

Jaman sekarang kan resto dan cafe udah menjamur yah di mana-mana. Mau makan apa aja tinggal pilih sesuai budget dan selera. Padahal dulu sebelum banyak bermunculan resto cafe, kalo mau makan enak dan nyaman biasanya di hotel. Nggak percaya? Tanya…

Read more...
In category: Resto
Tags: , , ,

Pesta Pizza di Pizzalogy

Written by:
Written on:March 20, 2014

Kamu suka makan pizza? Paling suka makan di mana? Karena di Bandung tempat yang jual pizza itu nggak banyak, jadi paling sering sih gue makan pizza di resto pizza franchise yang udah saya kenal sejak kecil, hehehe. Tapi orang jaman…

Read more...
In category: Resto
Tags: , , , ,

Bersantai di Verde

Written by:
Written on:November 7, 2013

Walaupun banyak tempat gaul asik di Bandung, tapi sebenernya saya nggak begitu hobi ‘begaul’ di tempat-tempat yang ngehits begitu. Tapi ketika temen saya ngajakin ke Verde Lounge, eh ternyata tempat satu ini asik juga buat nongkrong. Verde Resto & Lounge…

Read more...
In category: Minuman, Resto
Tags: , , , , ,

Kuliner Legendaris di Toko Oen

Written by:
Written on:October 20, 2013

Kalau berkunjung ke Semarang, nggak lengkap rasanya kalau nggak mampir ke Toko Oen. Karena toko ini adalah salah satu tempat legendaris di ibukota Jawa Tengah ini. Kalau menurut info di website-nya, dulu Toko Oen ini juga punya cabang di Jogja,…

Read more...
In category: Minuman, Resto
Tags: , , , , ,

Aloha Hawaii! di Aloha Terrace

Written by:
Written on:September 22, 2013

Aloha! Sapaan khas Hawaii ini pasti udah nggak asing lagi yah. Tapi makanan Hawaii? Hmmm… rasanya jarang-jarang nih nemu tempat makan yang menyediakan menu Hawaiian food. Eehh ternyata di daerah Jakarta Selatan ada loh. Namanya Aloha Terrace. Lokasinya emang rada…

Read more...
In category: Resto
Tags: , , , ,

Bernostalgia di Suis Butcher

Written by:
Written on:September 8, 2013

Walaupun banyak tempat makan steak di bandung, ada satu tempat yang lumayan legendaris. yaitu Suis Butcher. Kenapa legendaris? Dulu waktu pertamakali gue dateng ke Bandung sekitar tahun 1999, tempat ini lagi ngehits banget. Karena steak nya enak, harganya cukup murah,…

Read more...
In category: Resto
Tags: , ,